Codashop Error, Ini Tempat Alternatif Top Up Diamond ML dan Game Lainnya

Pada hari Sabtu (28/1), salah satu situs top up game populer Codashop sempat mengalami error. Tempat yang sering dijadikan andalan oleh para player dalam membeli item in game itu mengalami gangguan tepat saat Mobile Legends: Bang Bang kedatangan event KOF (King of Fighter).

Codashop Error, Ini Tempat Alternatif Top Up Diamond ML dan Game Lainnya


Event kali ini tampaknya menjadi salah satu penyebab terjadinya error pada situs tersebut, lantaran banyaknya para player yang mengakses dalam waktu yang bersamaan. 


Bagaimana tidak, salah satu quest / misi yang terdapat pada event KOF adalah dengan melakukan top up. Dimana para player dapat memperoleh token gratis yang dapat digunakan untuk melakukan spin event.


Namun, sekarang tampaknya sobat gamers mobile yang ingin melakukan top up sudah bisa mengakses Codashop kembali.


Dan bagi kalian yang mungkin tengah mencari toko atau situs top up alternatif dengan harga yang lebih terjangkau, berikut kami berikan rekomendasinya:


LAPAKGAMING

lapakgaming.com bisa sobat jadikan alternatif untuk kebutuhan top up game. Selain Mobile Legends, disini kalian juga bisa menemukan game mobile lain seperti PUBG, Free Fire, League of Legends: Wild Rift, Genshin Impact, Apex Legends Mobile dan masih banyak lagi.


Kalian bahkan bisa berlangganan Vidio selama 30 hari hingga 1 tahun disini. Baik paket Mobile maupun All Screen, hingga Platinum.


Hampir sama seperti toko pada umumnya, lapakgaming juga mendukung berbagai metode pembayaran seperti E-Wallet / uang digital (DANA, OVO, Gopay), Virtual Acount, Transfer Bank, ATM, sampai melalui Gerai.


Namun bagi kalian yang sering top up menggunakan pulsa, sayangnya toko di atas tidak mendukung metode tersebut.


Selain sedikit cukup murah, yang menyenangkan belanja disini adalah adanya promo, proses yang cepat dan load yang cepat juga.


Jadi bagi kalian yang sedang mencari toko / situs alternatif top up diamond ML atau game lainnya selain Codashop, bisa langsung mengunjungi tautan di atas.


Nah itulah Tempat Alternatif Top Up Diamond ML dan Game Lainnya yang bisa kalian coba.