Boneka Yoriichi Type Zero Battle Muncul di Demon Slayer Season 3 Episode 2?

Meski Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village baru akan rilis secara global beberapa bulan lagi, namun sebuah rumor tentang kemunculan boneka Yoriichi Type Zero Battle telah beredar di medsos.

Boneka Yoriichi Type Zero Battle Muncul di Demon Slayer season 3 Episode 2?
©ufotable


Seperti diketahui, saat ini episode perdana dari musim ketiga Demon Slayer baru tayang di bioskop Jepang dan beberapa negara saja.


Dalam bocoran yang beredar di Twitter, sebuah potongan klip yang diduga merupakan Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Episode 2 itu memperlihatkan Yoriichi Zero-Type, sebuah boneka yang digunakan untuk pelatihan.


Para penggemar yang masih terheran karena musim ketiga belum resmi rilis dapat melihat Tanjiro yang tampak tercengang melihat penampilan serta pakaian yang tersemat pada boneka itu.


Boneka Yoriichi Zero-Type sendiri dibuat mirip dengan salah satu pendekar pedang hebat bernama Yoriichi Tsugikuni. Pada bocoran klip itu juga terlihat Tanjiro mencoba kembali mengingat sosok yang sepertinya pernah ia temui sebelumnya. 

Boneka Yoriichi Type Zero Battle Muncul di Demon Slayer season 3 Episode 2?
Salah satu klip dalam bocoran Demon Slayer Season 3 yang beredar di Twitter


Pada potongan bocoran klip yang beredar itu, penggemar dapat melihat secara langsung bagaimana terjadi peningkatan animasi seperti yang sebelumnya sempat disampaikan oleh sang produser, Yuma Takahashi beberapa waktu lalu.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc sendiri baru akan tayang secara resmi di seluruh dunia pada bulan April 2023 nanti.


Dimana ceritannya akan mengikuti petualangan dari Tanjiro ke sebuah desa bernama Swordsmith, tempat dimana dia akan mencari pedang baru. 


Dan dalam perjalanannya nanti, dikisahkan Tanjiro secara mengejutkan akan mendapatkan sebuah pedang yang telah berusia ratusan tahun.


Di desa itu juga Tanjiro cs akan berhadapan dengan Gyokko tingkat tinggi serta Hantengu tingkat tinggi. Tanjiro bersama dengan Nezuko, Genya Shinazugawa, Hashira Mitsuri dan Hashira Muichiro saling bahu-membahu dalam pertarungan tak terhindarkan itu.


Dengan adanya bocoran klip yang tersebar di Twitter, rasanya jadi makin tidak sabar saja untuk segera bisa menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 rilis pada April nanti.