Link Tiket Nonton The First Slam Dunk (2022), Anime Bertema Basket yang Populer

Tlagaswara.com - Meski telah tayang sejak awal Desember tahun lalu, tampaknya masih banyak penggemar di tanah air yang belum dan ingin menyaksikan anime ini dengan mencari informasi seputar Link Nonton The First Slam Dunk (2022). 


Namun apakah Link Nonton The First Slam Dunk (2022) benar-benar sudah tersedia? Simak semua yang mungkin perlu kalian ketahui tentang anime movie ini sebelum menontonnya.

Link Nonton The First Slam Dunk (2022), Anime Bertema Basket yang Populer
Ilustrasi Link Tiket Nonton The First Slam Dunk (2022), Anime Bertema Basket yang Populer (©The First Slam Dunk Film Partners via Twitter Cinema XXI)


The First Slam Dunk merupakan sebuah film animasi Jepang yang diangkat berdasarkan sebuah manga berjudul Slam Dunk (1990) karya Tahekiho Inoue. Dan dalam anime ini, pria yang tahun ini berumur 56 tahun ini berperan sebagai sutradara dan juga penulis.


Film bertema olahraga basket ini mengisahkan salah satu anggota tim basket sekolah Shohoku yang bernama Hanamichi Sakuragi, dimana pemuda ini digambarkan memiliki bakat serta kemampuan yang hebat.


Selain menceritakan tentang olahraga yang populer di Amerika, The First Slam Dunk juga mengangkat kisah persahabatan dan romansa didalamnya.


Sinopsis

"Ryota Miyagi memiliki kakak laki-laki yang menginspirasinya untuk menjadi pemain basket handal. Namun, Ryota selalu dianggap tidak mewarisi keahlian abangnya, karena tubuhnya yang kecil. Toh, Ryota pantang menyerah. 


Ia terus berlatih dan memanfaatkan kekurangannya untuk bisa menjadi lebih baik. Saat SMA, Ryota bertemu dengan Hanamichi Sakuragi, Takenori Akagi, Hisashi Mitsui, dan Kaede Rukawa, dan menjadi tim inti basket SMA Shohoku. 


Mereka berlatih keras dan berjuang bersama untuk memenangkan pertandingan basket melawan rival terkuat mereka, tim basket Sannoh."

*Sumber: lsf.go.id



Karakter dan Pengisi Suara

Hanamichi Sakuragi  (Subaru Kimura)

Hisashi Mitsui  (Jun Kasama)

Kaede Rukawa  (Shinichirou Kamio)

Ryouta Miyagi  (Shuugo Nakamura)

Takenori Akagi  (Kenta Miyake)

Youhei Mito  (Chikahiro Kobayashi)

Haruko Akagi  (Maaya Sakamoto)

Mitsuyoshi Anzai  (Katsuhisa Houki)

Kiminobu Kogure  (Ryouta Iwasaki)

Ayako  (Asami Seto)

Eiji Sawakita  (Shunsuke Takeuchi)

Nozomi Takamiya  (Masafumi Kobatake)

Chuuichirou Noma  (Kenichirou Matsuda)

Masashi Kawata  (Mitsuaki Kanuka)

Kazunari Fukatsu  (Tooru Nara)

Yuuji Ookusu  (Masaya Fukunishi)

Norio Hotta  (Tetsu Inada)

Masahiro Nobe  (Satoshi Tsuruoka)

Minoru Matsumoto  (Yoshiaki Hasegawa)

*Sumber: MAL



Link Nonton The First Slam Dunk (2022)

Sayangnya saat ini Link Nonton The First Slam Dunk (2022) belum tersedia secara resmi dan belum juga tersedia di platform streaming yang legal seperti iQIYI hingga Netflix.


Dan walaupun belum tersedia di layanan streaming, namun jangan berkecil hati, karena mulai 22 Februari 2023 nanti, The First Slam Dunk (2022) bakalan hadir menghiasi layar bioskop di tanah air.


Untuk bisa menyaksikannya, kalian bisa pergi ke bioskop kesayangan kalian dan membeli tiket, atau bisa melalui Link Tiket Nonton The First Slam Dunk.



Sebenarnya anime berdurasi 2 jam 4 menit ini sudah tayang pada 18 Februari lalu di jaringan bioskop seperti CGV Central, tapi itu merupakan fans screening. 


Sambil menunggu kehadirannya, kalian juga bisa lebih dulu menyaksikan serial animenya yang dapat disaksikan secara gratis di BStation.


Melansir dari Box Office Mojo, saat ini The First Slam Dunk (2022) sudah menghasilkan pendapatan sebanyak US$79,017,425 untuk pemutaran domestik dan US$107,037,928 secara global.


Untuk masalah rating sendiri, anime yang didistribusikan oleh Toei Company ini mendapatkan skor rata-rata 8,5/10 di IMDb. Sementara di MAL, Hanamichi Sakuragi dan kawan-kawan memperoleh rating 8,1/10.