Cara Nonton Suzume no Tojimari (2022) Sub Indo HD Legal

Setelah hampir empat bulan berlalu pasca perilisannya di Jepang, kini akhirnya anime Suzume no Tojimari telah resmi hadir di tanah air dan bisa dinikmati dengan adanya takarir bahasa Indonesia dalam kualitas terbaik.

Cara Nonton Suzume no Tojimari (2022) Sub Indo HD Legal


Sebelum lanjut ke Cara Nonton Suzume no Tojimari (2022) Sub Indo HD Legal, ada baiknya kita simak dulu semua yang mungkin perlu diketahui seputar anime ini.


Suzume no Tojimari yang merupakan film animasi Jepang terbaru dari Makoto Shinkai menjadi salah satu acara yang paling banyak dinantikan kehadirannya oleh banyak penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.


Diproduksi oleh CoMix Wave Films, anime yang memiliki judul rilis internasional Suzume ini menghadirkan petualangan yang penuh dengan ketegangnan dalam upayanya menutup gerbang sumber bencana dan mengembalikan lagi keseimbangan dari dunia. 


Sinopsis

Ceritanya berpusat pada karakter utama bernama Suzume, seorang gadis muda yang juga seorang pelajar yang kemudian menjadi "penjaga" sebuah pintu gerbang perbatasan antara dunia manusia dengan dunia roh. 


Pada suatu hari, pintu gerbang yang terbuka membuat sang karakter utama, Suzume harus memulai petualangan dalam upayanya untuk bisa menemukan serta menutup pintu gerbang perbatasan sebelum semuanya terlambat. 


Lewat petualangan barunya itu, Suzume kini bukan hanya bertemu dan memiliki teman baru saja, namun juga musuh yang tidak pernah ia duga dalam petualangannya yang penuh dengan rintangan. 


Dalam perjalanannya itu, Suzume mulai belajar tentang arti dari kekuatan dan juga tanggung jawab sebagai seorang penjaga pintu gerbang perbatasan, dimana tugasnya bukan sebatas mempertahankan keseimbangan dunia, namun juga menjaga kedamaian dan keamanan semesta.


Tanggal rilis awal

Dirilis awal pada 11 November 2022, film animasi berbahasa Jepang yang diarahkan serta ditulis oleh Mahkoto Shinkai ini hadir dengan durasi sekitar 121 menit.


Pemeran Suara

Para pemeran pengisi suara Suzume no Tojimari meliputi Hokuto Matsumara, Eri Fukatsu, Sairi Ito, Kotone Hanase, hingga Kana Hanazawa. 


Soundtrack

Selain menawarkan cerita yang seru dan visual yang memanjakan mata, Suzume no Tojimari juga memiliki ost atau soundtrack yang menarik untuk didengarkan.


Sedikitnya terdapat dua soundtrack atau lagu tema pada anime ini, dimana yang pertama ada lagu berjudul "Suzume" yang dibawakan oleh band rock asal Jepang, Radwimps.


Radwimps menggarap lagu tema pertama bersama seorang komposer bernama Kazuma Jinnouchi ini menggandeng Toaka sebagai pengisi vokalnya. Sementara untuk lagu tema yang kedua berjudul Kanata Haluka.


Saat ini kedua soundtrack Suzume no Tojimari itu sudah tersedia di berbagai macam platform streaming musik dan bisa dinikmati baik secara online maupun offline.


Pendapatan

Menurut laporan yang ada di Box Office Mojo, Suzume no Tojimari telah mengumpulkan total pendapatan sebanyak $102,265,936 atau lebih dari 13 miliar yen di seluruh dunia.


Tanggapan

Suzume no Tojimari mendapatkan ulasan yang umumnya positif, seperti rating sebesar 91% di Rotten Tomatoes. Sementara pada laman MAL dan IMDb, anime movie ini memperoleh skor rata-rata 8,3/10 dan 7,9/10.



Cara Nonton Suzume no Tojimari (2022) Sub Indo HD Legal

Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini Link Nonton Suzume no Tojimari (2022) Sub Indo HD Legal sudah menjadi fokus utama pencarian para penikmat film di tanah air.


Namun dapat dipastikan bahwa dengan masih tayangnya anime terbaru ini, maka kalian belum akan menemukan link nonton yang legal.


Lantas sekarang bagaimana cara kita untuk bisa menyaksikan anime movie terbaru karya Mahkoto Shinkai ini? 


Saat ini cara dan tempat terbaik untuk bisa menyaksikan Suzume no Tojimari secara legal dengan kualitas HD adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket. Dimana informasi seputar pembelian tiket bisa kalian dapatkan di Tix ID.


Saksikan setiap visual yang memanjakan mata dan cerita yang menarik dari Suzume no Tojimari (2022) sub indo, hanya di bioskop kesayangan kalian mulai 8 Maret 2023.