Mobile Legends: Event MLBB x Transformers 2023 Segera Hadir Kembali

Kalian belum punya skin kolaborasi dari Mobile Legends Bang Bang x Tranformers dan sedang menunggu kedatangannya kembali? Wah pasa banget nih, karena sebentar lagi para Autobot dan Decepticon akan kembali hadir ke Land of Dawn.

Mobile Legends: Event MLBB x Transformers 2023 Segera Hadir Kembali


Pertanyaan tentang kapan event MLBB x Transformers akan kembali kerap dilontarkan oleh para pemain game MOBA Mobile yang belum memiliki skin kolaborasi bertemakan robot raksasa waralaba Transformers.


Pasalnya, hanya dengan melakukan 10X draw atau spin saja, para pemain dijamin akan memperoleh satu skin kolaborasi dari MLBB x Transformers. Apalagi ditambah dengan adanya preorder dan misi yang tersedia dengan hadiah tokeb pada event tersebut.


Meskipun bukan event yang terbilang baru, namun event kolaborasi ini banyak dinantikan oleh pemain yang belum berkesempatan memiliki salah satu skin Tranformers setelah dua kali datang.


Lantas kapan event MLBB x Transformers akan hadir kembali di tahun 2023?

Pada menu rekomendasi yang ada dalam in game, event MLBB x Transformers akan kembali lagi sekitar tanggal 21 atau 22 Maret 2023.


Sementara untuk misi top upnya kemungkinan akan menyusul sekitar tiga sampai empat hari (25 Maret) setelah event tersebut resmi datang kembali ke original server.


Jika masih seperti sebelumnya, para pemain bisa mendapatkan hingga 16 token setelah menyelesaikan atau mengklaim preorder dan misi yang tersedia pada MLBB x Transformers.


Pemain yang belum memiliki satu skin kolaborasi ini pun dijamin untuk memperoleh skin Roger (Grimlock) pada sepuluh kali draw atau spin pertama. Namun jika pemain sudah memiliki skin tersebut, maka hadiah akan diganti dengan skin Epic atau diatasnya.


Event Transformers x Mobile Legends juga seperti pada event KOF, dimana untuk bisa mendapatkan skin kolaborasi lainnya pemain harus mencapai 'Bingo' baik secara vertikal, hirizontal maupun diagonal.


Adapun 6 skin kolaborasi MLBB x Tranformers yang sudah ada sejauh ini ada:

• Roger - Grimlock

• X-Borg - Bumblebee

• Aldous - Starscream

• Granger - Megatron

• Johnson - Optimus Prime

• Popol & Kupa - Soundwave and Ravage


Selain skin Tranformers, pemain juga bisa mendapatkan skin Epic Limited melalui draw.