Cara Hapus Wa Me Setting Bug Untuk Memperbaiki

Cara Hapus Wa Me Setting Bug Untuk Memperbaiki


 Saat seseorang mengikuti tren media sosial maka hal pertama yang mesti diperhatikan adalah keuntungan berikut kerugiannya. Wa Me Setting Bug salah satu topik yang lagi naik daun dimana menyebabkan kerusakan pada aplikasi chatting terpopuler di dunia itu.

Kerusakan yang dimaksud ialah berhentinya aplikasi secara mendadak ketika pengguna mengirimkan pesan berisi link wa.me/ setting ke salah satu atau beberapa kontak di WhatsApp.

Bukan hanya pengirimnya saja, Aplikasinya juga crash saat penerima membuka pesan yang berisi link tersebut.

Tentunya hal ini membuat mereka yang tidak tahu kesulitan memperbaikinya, mereka umumnya mencari cara menghapus wa.me/settings. Untungnya ada solusi yang mungkin dapat kalian coba jika memang mengalami hal ini.

Cara Hapus Wa Me Setting Bug

Tentu saja masalah seperti ini perlu diatasi agar aplikasi pulih sedia kala. Cara hapus bug WhatsApp ini dapat memulihkan kerusakan yang terjadi. Bagaimana kita melakukannya? berikut 2 metodenya:

1. Cara Pertama Menghapus Bug Dari WA Web

Kunjungi WhatsApp Web dari browser (bisa pakai Chrome, Mozilla, Opera atau sejenisnya)

Login ke akun dengan cara scan barcode

Klik lalu hapus chat berisikan bug “wa.me/setting”

2. Cara Kedua Menghapus Bug Langsung dari Handphone

Buka Aplikasi Whatsapp

Cari kontak yang ada histori wa.me/seting

Kemudian tekan dalam beberapa saat hingga muncul opsi delete (ikon tong sampah) dan hapus

Tips Untuk Memperbaiki Wa Me Setting Bug Jika Tidak Bisa Dihapus

Selain cara-cara barusan, masih ada alternatif terakhir demi mengatasi error. Untuk memulihkannya terdapat dua opsi yang dapat diandalkan.

1. Jika ponsel kamu adalah Android, kamu bisa melakukan update aplikasi via Play Store. Pergilah ke sana lalu ketikkan “Whatsapp” dan tekan “Update”. Bagi pengguna iOS tentu harus mengunjungi App Store dan lakukan pengkinian aplikasi WhatsApp. Caranya hampir mirip dengan yang di atas, yaitu ‘Update’.

2. Cara berikutnya adalah uninstal aplikasi untuk kemudian instal ulang.

Melakukan pengkinian aplikasi dirasa ampuh untuk mengatasi setiap error karena bug. Ini berkat perbaikan fitur yang biasanya terdapat dalam paket pembaharuan.

Wa Me Setting sendiri menjadi pembahasan yang sejak beberapa hari lalu ramai dibicarakan karena adanya bug yang memicu aplikasi keluar dengan sendirinya, force close ini terjadi disaat pengguna masuk ke ruang obrolan yang mana didalamnya mengandung tautan disebutkan barusan.

Bagaimanapun sekarang kita sudah mengetahui cara memperbaikinya bila suatu saat kamu tidak sengaja mengklik URL itu. Pada akhirnya tulisan ini bertujuan untuk sebisa mungkin membantu kalian yang merasa kepayahan mengembalikan fungsi aplikasi.

Kamu punya opsi untuk membagikan artikel ini ke teman-teman kamu jika bermanfaat dalam hal balikin fungsinya secara utuh. Siapa tahu, teman, saudara atau pasangan kamu membutuhkan cara baliki wa me setting bug. Semoga membantu!