Turun Harga, Langganan Netflix All Device di Telkomsel Kini Lebih Murah

Seperti yang banyak orang ketahui, jika saat ini Netflix masih merupakan salah satu platform streaming film dan tv series terbesar serta terpopuler yang menjadi rumah bagi banyak hiburan dari berbagai penjuru dunia.

Turun Harga, Langganan Netflix All Device di Telkomsel Kini Lebih Murah
Pixabay/Andrés Rodríguez


Meskipun menawarkan begitu banyak macam acara mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa dengan berbagai jenis genre yang begitu beragam, namun tidak semua orang rela mengeluarkan uang demi dapat mengakses dan menikmatinya.


Dengan berbagai pilihan kemudahan pembayaran yang saat ini tersedia, namun untuk beberapa kalangan harga yang dipatok demi berlangganan terbilang cukup mahal. Belum lagi untuk kebutuhan akses internet yang kian hari kian mahal saja.


Nah baru-baru ini, Telkomsel membagikan kabar bahwa mereka telah menurunkan salah satu harga paket langganan bulanan Netflix.


Adapun jenis paket yang mengalami penurunan harga adalah Netflix Basic (All Device), dimana pada harga sebelumnya pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp 137.000 sekarang hanya perlu mengeluarkan uang/pulsa sebanyak 77 ribu rupiah saja.


Paket Netflix Basic dari Telkomsel berlaku selama 31 hari yang ditambah dengan kuota MAXstream sebesar 6 GB. Dengan paket tersebut, pelanggan dapat menikmati beragam acara dengan kualitas High Definition (HD) melalui beragam perangkat mulai dari Handphone, Tablet, PC/Laptop, hingga Televisi.


Namun tidak seperti paket Netflix Standard yang bisa diakses oleh 2 perangkat secara bersamaan, paket Netflix Basic hanya bisa di akses oleh satu perangkat saja.



Berikut ini adalah detail paket Netflix Basic:

•Kuota MAXstream 6 GB.

•Langganan Netflix Basic untuk tayangan Netflix dengan kualitas High Definition (HD).

•Nonton di handphone, tablet, komputer/laptop atau TV untuk 1 perangkat secara bersamaan.

•Aktifkan akun Netflix dengan buka link aktivasi dari SMS TLNET/99433 di browser.

•Kuota MAXstream dapat digunakan saat mengakses aplikasi Netflix.

•Paket Netflix akan diperpanjang otomatis pada akhir periode langganan.

•Pelanggan dapat berhenti langganan paket Netflix kapanpun dengan mengakses pengaturan langganan Netflix di Menu MyTelkomsel.



Bagaimana, tertarik untuk berlangganan platform Netflix dengan menggunakan paket Netflix Basic yang ditawarkan oleh Telkomsel?