Jadwal MSC 2023 Day 1: Ada ONIC dan EVOS Legends di Hari Pertama

Akhirnya salah satu kompetisi Mobile Legends: Bang Bang paling dinantikan akan segera dihelat pada hari Sabtu (10/6/23), dimana dua tim perwakilan dari region Indonesia akan mengawali perjalanannya.


Liquipedia

ONIC Esports, tim yang merupakan kampiun dari Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 11 akan membuka gelaran Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023 dengan melawan perwakilan dari wilayah Kamboja, yakni Burn x Flash pada hari pertama.


Sementara itu sang runner up MPL ID S11, EVOS Legends akan bermain pada match ketiga hari yang sama dengan tim Landak.


Selain dua pertandingan di atas, hari pertama MSC 2023 juga menyajikan pertarungan antara tim asal Laos, EVO Esports yang akan menantang kampiun M4, ECHO pada match kedua.


Jadwal MSC 2023 Day 1:

• Match 1: ONIC Esports vs Burn x Flash | 14:00 WIB

• Match 2: EVO Esports vs ECHO | 16.30 WIB

• Match 3: Fenix Esports vs EVOS Legends | 19.00 WIB



Link Live Streaming

Para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan MSC 2023 secara langsung bisa pergi ke YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang, MPL Indonesia, MLBB Esports, atau melalui kanal streamer kesayangan kalian.


Selain itu, semua pertandingan MSC 2023 juga dapat disaksikan di laman resmi baik itu Facebook sampai TikTok Mobile Legends: Bang Bang.



Tentang MSC

Sejak tahun 2017, gelaran MSC awalnya adalah sebuah kompetisi Mobile Legends profesional yang hanya diperuntukkan bagi negara-negara di kawasan Asia Tenggara saja, dimana tim-tim terbaik mulai dari Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Myanmar, hingga Kamboja saling bersaing demi menjadi yang terbaik.


Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya skena Mobile Legends di seluruh dunia, kini gelaran MSC bukan hanya diperuntukkan bagi tim-tim Asia Tenggara saja. Dimana wilayah lain seperti Amerika Utara, Amerika Latin, Brazil hingga Eropa juga turut ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.


Region dari Filipina menjadi yang tersukses di kompetisi ini, dimana tiga tim berbeda telah berhasil menjadi juara. Sementara itu wakil dari Thailand dan Indonesia ada dibawahnya dengan masing-masing satu gelar juara.