Streaming Black Clover Sword of the Wizard King 2023 Beserta Sinopsisnya

Streaming Black Clover Sword of the Wizard King 2023 Beserta Sinopsisnya

Streaming Black Clover Sword of the Wizard King yang merupakan film anime Jepang tahun 2023 ini berdasarkan seri manga dengan nama yang sama oleh Yūki Tabata. Film ini disutradarai oleh Ayataka Tenamura dan ditulis oleh Johnny Onda dan Ai Orii. Ini dirilis di Jepang pada 16 Juni 2023, dan dapat disaksikan pada platform Netflix lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Film ini mengikuti kisah Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa sihir di dunia di mana sihir adalah segalanya. Meskipun kekurangan sihir, Asta bercita-cita menjadi Raja Penyihir, penyihir terkuat di Kerajaan Semanggi. Bersama dengan rivalnya Yuno, seorang penyihir jenius yang dipilih oleh grimoire legendaris berdaun empat, Asta berlatih keras untuk mencapai mimpinya.

Di film tersebut, Asta dan Yuno harus menghadapi ancaman baru: Conrad Leto, mantan Raja Penyihir yang disegel karena kejahatannya terhadap kerajaan. Conrad telah dibangkitkan oleh sekelompok penyihir gelap, dan dia bertekad untuk menghancurkan Kerajaan Semanggi.

Asta dan Yuno harus bersatu dengan teman mereka untuk menghentikan Conrad dan menyelamatkan kerajaan. Film ini merupakan petualangan mendebarkan dan penuh aksi yang akan menguji kekuatan dan tekad Asta.

Sinopsis dan Streaming Black Clover Sword of the Wizard King 2023 Sub Indo

Di dunia di mana sihir adalah segalanya, Asta, bocah lelaki yang lahir tanpa sihir, bercita-cita menjadi Raja Penyihir. Bersama dengan rivalnya Yuno, seorang penyihir jenius yang dipilih oleh grimoire legendaris berdaun empat, Asta berlatih keras untuk mencapai mimpinya.

Namun saat ancaman baru muncul, Asta dan Yuno harus menghadapi tantangan terbesar mereka. Conrad Leto, mantan Raja Penyihir yang disegel karena kejahatannya terhadap kerajaan, telah dibangkitkan oleh sekelompok penyihir gelap. Conrad bertekad untuk menghancurkan Kerajaan Semanggi, dan dia tidak akan berhenti untuk mencapai tujuannya.

Asta, Yuno, bersama teman-temannya harus menyatukan kekuatan agar memenangkan pertarungan mereka dan mengalahkan Conrad, demi mengamankan kerajaan. Nasib Kerajaan Semanggi dipertaruhkan, dan hanya Asta & Yuno yang bisa menyelamatkannya.

Film ini menampilkan pengisi suara dari serial anime, termasuk:

 Yunosuke Santamaria sebagai Asta

 Nobunaga Shimazaki sebagai Yuno

 Aoi Yuki sebagai Noelle Silva

 Rie Takahashi sebagai Mimosa Vermilion

 Sora Amamiya sebagai Vanessa Enoteca

 Maaya Uchida sebagai Charmy Pappitson

 Junichi Suwabe sebagai Julius Novachrono

 Daisuke Ono sebagai Yami Sukehiro

 Tatsuhisa Suzuki sebagai Leopold Vermilion

 Inori Minase sebagai Gauche Adlai

 Saori Hayami sebagai Mereoleona Vermilion

 Makoto Furukawa sebagai Nacht Faust

Film ini juga menampilkan karakter baru, Conrad Leto, yang disuarakan oleh Kenichi Suzumura.

Bila kamu adalah penggemar serial anime maka bersiaplah streaming Black Clover Sword of the Wizard King. Film ini penuh aksi, mengasyikkan, dan penuh hati. Ini adalah tambahan yang bagus untuk franchise Black Clover, dan pasti akan menyenangkan penggemar dari segala usia.

Referensi : https://www.netflix.com/id/title/81448990?trkid=13747225&s=a&t=cp&preventIntent=true&clip=81690664