CXO Media Live on Stage Apakah Tayang di TV Digital? Akses Eventnya di Situs Ini

 

CXO Media Live on Stage Apakah Tayang di TV Digital? Akses Eventnya di Situs Ini

Apakah Anda masih penasaran dan ingin tahu mengenai CXO Media Live on Stage apakah tayang di TV digital? sebuah penasaran bagi penyuka festival musik yang tertarik untuk menyaksikan penampilan beken artis internasional dan lokal.

Bahkan jika CXO Media Live on Stage apakah ada atau tidaknya disiarkan di televisi Anda tetap berkesempatan mengakses situs penyedia event tersebut yang diawali dengan mengunjungi link.

Acara tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 9-15 Juli 2023 yang dapat dinikmati secara langsung di Beach City International Stadium di Ancol, Jakarta, Indonesia.

Line-up untuk seminggu termasuk Taeyong dari NCT dan Raissa Anggiani dan Vierratale dll, adapula  suguhan keren oleh Epik High dan Reality Club dan lainnya.

Acara ini diselenggarakan oleh CXO Media, sebuah perusahaan media yang berfokus pada generasi muda. Tujuan dari acara ini adalah untuk menyediakan platform bagi kaum muda untuk mengeksplorasi minat musik mereka.

CXO Media belum mengumumkan rencana untuk menayangkan acara tersebut di TV. Seperti diketahui bahwa CXO Media sendiri memang ditangani oleh Putri Tanjung yang mana namanya tak dapat dilepaskan dari salah satu perusahaan televisi swasta terbesar Trans corp yang menangani TransTV, Trans7 dan media digital lainnya yang kerap menayangkan tontonan on-air di TV hingga live streaming.

Meski memutuskan untuk tidak menyiarkan acara tersebut di TV digital, CXO Media Live on Stage masih diharapkan menjadi acara yang populer. Line-up bertabur bintang dan acara diadakan di tempat bergengsi.

Sementara itu, di bawah ini adalah bagaimana Anda bisa mengakses event melalui halaman situs khusus sebagai jawaban atas kegusaran Anda tentang CXO Media Live on Stage Apakah Tayang di TV Digital.

Link berikut akan membawa Anda ke tempat dimana Anda segera mengetahui cara mengikuti event dengan pilihan harga dan ketersediaan karcis https://event.detik.com/350/cxo-media-live-on-stage-15-7-23.

Sampai sejauh ini, inilah satu-satunya cara Anda dapat menikmati keseruan rangkaian acara yang ditawarkan. Untuk dapat melakukan pemesanan tiket, Anda mungkin perlu membuat akun disana. Terlebih ada promo menarik yang sangat menguntungkan, jadi jangan sampai terlewat kesempatan langka ini.

Bagi penggemar yang tidak dapat menghadiri acara tersebut secara langsung masih dapat menyimak kabar beritanya langsung di situs web atau saluran media sosial CXO Media dan atau yang bekerjasama.