Tempat Nonton Film Oppenheimer (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Lagi nyari tempat nonton film Oppenheimer (2023) sub Indo full movie yang legal? Simak dulu informasi seputar film biografi arahan Christopher Nolan yang saat ini telah tayang.


Cara Nonton Film Oppenheimer (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
Potongan klip film Oppenheimer yang menampilkan para ilmuwan tengah bekerja.
(Tangkap layar YouTube/Universal Pictures)


Film Terbaru Nolan

Film Oppenheimer merupakan yang terbaru dari Christopher Nolan, setelah kali terakhir ia merilis film Tenet pada 2020 lalu. Selain itu, Oppenheimer juga menjadi film penuh ke-9 yang Nolan tulis, arahkan dan produseri.


Pada film terbarunya ini, Nolan memproduseri bersama-sama dengan Emma Thomas, orang yang juga sudah sering menjadi produser film Nolan serta Charles Roven.



Diadaptasi dari Buku

Oppenheimer sendiri merupakan sebuah film thriller biografi yang diangkat berdasarkan sebuah buku tahun 2005 yang ditulis oleh Kai Bird dan Martin J Shewin, yakni American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer. 


Dimana buku tersebut memuat tentang kisah dari J Robert Oppenheimer, seorang fisikawan yang mengembangkan senjata nuklir dalam proyek Manhattan yang sering dianggap sebagai "bapak bom atom". 



Pemeran Bertabur Bintang

Oppenheimer jadi salah satu film yang patut disaksikan di bulan ini, mengingat ada banyak nama-nama besar yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya di layar lebar.


Dalam jajaran pemerannya ada nama Cillian Murphy, aktor yang sudah sering tampil dalam film garapan Nolan. Cillian sudah pernah ikut dalam trilogy Batman, Inception sampai Dunkrik (2017).


Selain Cillian Murphy yang memerankan J Robert Oppenheimer, masih ada nama-nama seperti Emilia Blunt (Katherine "Kitty" Oppenheimer), Matt Damon (Leslie Groves), Robert Downey Jr (Lewis Strauss), Florence Pugh (Jean Tatlock), Josh Hartnett (Ernest Lawrence), Cassey Affleck (Boris Pash), Rami Malek (David Hill) hingga Kenneth Branagh (Niels Bohr).



Tidak Didistribusikan Warner Bros

Sejak mengarahkan Batman Begins pada 2005 lalu, film-film Christopher Nolan selalu didistribusikan oleh Warner Bros Pictures baik secara nasional maupun internasional.


Namun pada film Oppenheimer kali ini, Warner Bross tampaknya tidak terlibat. Peran mereka sebagai distributor lantas digantikan dengan rumah produksi Universal Pictures.



Tayang Perdana di Paris

Film Oppenheimer memang baru dijadwalkan untuk rilis di negara seperti Indonesia pada tanggal 19 Juli dan Amerika Serikat mulai 21 Juli 2023. Meski begitu, film yang hadir dengan durasi sekitar 3jam ini sudah lebih dulu tayang perdana di Le Grand Rex, sebuah bioskop di Paris yang juga kerap jadi tempat konser pada tanggal 11 Juli lalu.



Tempat Nonton

Saat ini nonton film Oppenheimer (2023) sub Indo full movie yang legal sudah bisa dilakukan diberbagai jaringan bioskop di tanah air seperti Cinema XXI, Cinepolis, CGV Cinemas hingga Flix mulai hari Rabu (19/7/23).


Buat kalian yang ingin menyaksikannya bisa membeli tiket baik secara online maupun offline dengan harga mulai dari 35 ribu sampai 200 ribu rupiah untuk pengalaman terbaik.



Sinopsis

Kisahnya sendiri mengikuti seorang fisikawan yang bernama J. Robert Oppenheimer (Cillian Murphy) dan bekerja dengan sebuah tim ilmuwan lainnya dalam proyek Manhattan, dimana mereka mengembangkan sesuatu yang kemudian hari dikenal sebagai bom atom.