Berani Nonton Film Talk To Me, Persembahan Horor Terbaru dari A24

Talk To Me, film horor sekaligus judul baru rilisan A24 ini telah resmi hadir dan mendapat sambutan yang positif baik dari para kritikus maupun kalangan para penggemar film genre itu sendiri.


Misalnya saja pada Rotten Tomatoes, film arahan Danny Philippou dan Michael Philippou ini memperoleh 94% Tometometer dengan fresh certified dari sekitar 271 ulasan kritikus dan menjadikan Talk To Me sebagai film horor A24 dengan rating terbaik serta mengungguli film X. Selain itu, film berdurasi 1jam 35menit ini juga mendapat 82% Audience Score.


Sementara itu di IMDb, film yang saat ini tengah tayang di bioskop tanah air mendapat skor rata-rata 7,4/10 dari sekitar 25 ribu ulasan yang sudah masuk. 


Bahkan, Kincir berani memberikan nilai 4/5 untuk film tersebut. Menurut Helmy sang penulis review itu sendiri, film Talk to Me dikatanya berhasil mengemas kisah yang 'klise' menjadi sebuah cerita horor yang segar, intens, dan juga brutal. 


Berani Nonton Film Talk To Me Sub Indo, Persembahan Horor Terbaru dari A24
Tangkap layar YouTube/A24


Talk To Me sendiri merupakan sebuah film horor supernatural yang dibalut dengan thriller dan misteri. Film tersebut ditulis bersama oleh Danny Philippou dan Bill Hinzman dengan didasarkan pada Concept oleh Daley Pearson.


Sebelum resmi tayang di bioskop tanah air, Talk To Me telah lebih dulu singgah di Adelaide Film Festival, Australia, pada 22 Oktober 2022. Setelahnya, film tersebut juga dirilis di bioskop Australia pada 27 Juli lalu.


Berbekal $4,5 juta dollar, saat ini Talk To Me telah mengumpulkan total pendapatan sebesar $53,4 juta dollar dari penayangannya.


Sinopsis

Kisah film Talk To Me sendiri mengikuti sekelompok remaja yang menemukan cara untuk dapat berkomunikasi dengan roh halus. 


Mereka yang ketagihan dan terpikat dengan sensasinya pun kembali mencobanya, sampai pada akhirnya, sebuah kekuatan gelap nan mengerikan tak sadar telah mereka lepasakan.



Nonton Talk To Me

Buat kalian semua yang tertarik pengen nonton film Talk To Me, kalian bisa banget pergi ke bioskop seperti Cinema XXI dan membeli tiket. Untuk informasi harga tiket sendiri, kalian bisa mendapatkan dengan merogoh kocek mulai dari 30 sampai 250 ribu rupiah.


Dapatkan pengalaman menyaksikan terbaik hanya di bioksop.