Kapan dan Berapa GB Kuota Hepi Telkomsel Bulan Agustus 2023?

Hampir pada setiap bulannya, Telkomsel kerap menghadirkan kejutan-kejutan berupa kuota internet dengan puluhan gigabite (GB) lewat sebuah program bernama Kuota Hepi.


Kapan dan Berapa GB Kuota Hepi Telkomsel Bulan Agustus 2023?


Tidak seperti paket internet lainnya yang ditawarkan oleh provider dengan jangkauan terluas di Indonesia ini, dalam penukarannya para pengguna hanya perlu menggunakan 10 Telkomsel poin dan pulsa sebesar Rp1.000 untuk bisa menikmati program tersebut.


Bagi para pelanggan setia Telkomsel, program Kuota Hepi selalu menjadi salah satu yang paling dinantikan kehadirannya pada tiap bulannya. Setelah bulan Juli kemarin mereka memberikan kejutan Kuota Hepi sebanyak 12GB, kira-kira pada bulan Agustus 2023 berapa besar kuota yang akan mereka berikan?


Kapan Kuota Hepi Telkomsel Agustus 2023 Hadir?

Pada program-program Mendadak Hepi atau Kuota Hepi yang sudah dihadirkan oleh Telkomsel sebelumnya, biasanya kita sudah bisa menikmatinya pada setiap hari Kamis kedua atau ketiga bulan tersebut.


Misalnya saja pada Kuota Hepi Telkomsel bulan Juli 2023 yang hadi pada hari Kamis tanggal 13, atau tanggal 15 pada program Kuota Hepi bulan Juni dengan kuota sebesar 12GB.


Jika menilik tanggal-tanggal sebelumnya, para pelanggan setia Telkomsel yang ingin bisa menikmati Kuota Hepi Telkomsel bulan Agustus 2023 mungkin sudah bisa mengikuti program tersebut pada tanggal 10 atau 17. 



Berapa GB Kuota Hepi Telkomsel Agustus 2023?

Untuk berapa besar kuota internet yang akan menjadi kejutan pada program Kuota Hepi bulan Agustus nanti, para pelanggan Telkomsel akan segera mengetahuinya ketika program tersebut sudah tersedia baik di website resmi Telkomsel maupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa didownload di toko aplikasi Play Store dan App Store.


Dan jika melihat program-program yang sudah hadir di tahun ini, setidaknya para pelanggan akan bisa mendapatkan kuota internet sebesar puluhan GB hanya dengan menukar 10 poin dan pulsa 1.000 rupiah.



Kuota Hepi Telkomsel Tahun 2023 Sejauh Ini:

• Kuota Hepi Telkomsel Februari 2023 (12GB)

Kuota Hepi Telkomsel Maret 2023 (12GB)

Kuota Hepi Telkomsel April 2023 (23GB)

Kuota Hepi Telkomsel Mei 2023 (28GB)

Kuota Hepi Telkomsel Juni 2023 (12GB)

Kuota Hepi Telkomsel Juli 2023 (12GB)