Nonton Streaming One Piece Live Action Sub Indo Full Episode 1-8 Legal, Serial yang Tayang di Netflix

Akhirnya salah satu serial yang paling dinanti oleh para penggemar di tahun ini bakalan hadir. Ya, serial live action One Piece bakal dirilis dan tayang perdana mulai tanggal 31 Agustus 2023 atau kurang dari 120 jam lagi dengan membawa total delapan episode. 


Pastinya para fans yang mengikuti kisah baik manga atau animenya sendiri penasaran dengan serial aksi hidup yang satu ini dan mencari cara buat nonton streaming maupun link download subtitle Indonesianya. Buat kalian semua yang penasaran dan pengen banget nonton One Piece live action, yuk simak dulu informasi berikut ini.


Live Action One Piece Season 1

Musim perdana dari One Piece (2023), serial live action pertama ini diangkat berdasarkan dari sebuah judul manga dengan nama yang sama karya dari Eiichiro Oda. Bakal hadir dengan total 8 episode, serial yang satu ini dikembangkan bersama oleh Matt Owens dan Steven Maeda.


Selain mengembangkan One Piece live action, Owens dan Maeda juga terlibat sebagai penulis naskah atau skenarionya bersama dengan penulis lainnya seperti Ian Stokes, Damani Johnson, Tiffany Greshler, Tom Hyndman, Diego Gutierrez, Allison Weintraub serta Lindsay Gelfand.


Adapun delapan episode dari musim perdana serial live action One Piece yang bakal hadir di akhir bulan ini sepertinya akan tersedia secara serentak dan dapat disaksikan melalui platform streaming legal, dimana ada takarir atau subtitle berbahasa Indonesia yang dapat memudahkan kita untuk mengikuti ceritanya.


Menurut informasi yang beredar, musim perdana dari serial One Piece live action bakal dibuka dengan episode yang berjudul "Romance Dawn" dan diakhiri dengan "Worst in the East" di episode terakhirnya.


Daftar Episode One Piece Live Action Season 1

Episode 1 - Romance Dawn

Episode 2 - The Man in the Straw Hat

Episode 3 - Tell No Tales

Episode 4 - The Pirates Are Coming

Episode 5 - Eat at Baratie!

Episode 6 - The Chef and the Chor Boy

Episode 7 - The Girl with the Sawfish Tatoo

Episode 8 - Worst in the East


Link dan Tempat Nonton Streaming One Piece Live Action Sub Indo Full Episode 1-8 Legal, Serial yang Tayang di Netflix
Potongan klip yang menampilkan karakter Nami, Luffy dan Zoro dalam One Piece live action.
(Tangkap layar YouTube/Netflix)


Sutradara

Untuk sutradaranya sendiri, live action One Piece season 1 diarahkan oleh empat orang yang berbeda. Dimana ada nama Marc Jobst, Emma Sullivan, Tim Southam serta Josef Wladyka.


Keemapat nama tersebut sendiri mendapatkan porsi yang sama, dimana Jobst mengarahkan episode 1 dan 2, Sullivan di episode 3-4, Southam pada episode 5 dan 6, serta Wladyka kebagian dua episode terakhir, yakni 7-8.



Para Pemain

Seperti yang sudah banyak penggemar ketahui bahwa karakter Monkey D Luffy dibintangi oleh aktor Iñaki Godoy Jasso (The Imperfects, Who Killed Sara?).


Selain dirinya, One Piece live action juga diisi oleh nama-nama seperti Colton Osorion (Luffy muda), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Ussop), Taz Skylar (Sanji), Vincent Regan (Garp) sampai Morgan Davies (Koby).



Musim perdana One Piece live action tampaknya bakal mengikuti kisah perjalanan daripada Monkey D Luffy dalam mencari rekan atau nakama yang nantinya join kedalam crew dari Straw Hat Pirates atau bajak laut Topi Jerami.


Sinopsis

Serial One Piece live action season 1 akan mengikuti petualangan dari kelompok bajak laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) dalam mencari harta karun "One Piece", dimana dikatan bahwa mereka yang berhasil menemukannya akan menyandang gelar sebagai Raja Bajak Laut.


Namun, Straw Hat Pirates bukanlah satu-satunya yang tertarik untuk mencari harta karun tersebut, karena sebelum mereka mulai berlayar sudah ada banyak kapal dan juga kru yang sudah lebih dulu menjelajahi luasnya lautan. Belum lagi pemerintah dunia yang sedang gencar-gencarnya menmburu para bajak laut.


Mampukah Monkey D Luffy bersama dengan para kru Straw Hat Pirates menghadapi setiap rintangan dalam petualangan mereka demi bisa mendapatkan harta karun One Piece?


Saksikan perjalanan mereka hanya di serial One Piece live action.



Tempat Nonton One Piece Live Action Sub Indo

Buat kalian semua yang pengen nonton serial One Piece live action full episode 1-8 sub Indo yang legal, kalian bisa banget pergi mengunjungi platform streaming Netflix.


Karena hanya disanalah kalian bisa mengikuti kisah Monkey D Luffy bersama kru Straw Hat Pirates dalam petualangan mereka mencari harta karun "One Piece" yang legal.


Link Nonton Live Action One Piece Season 1 Full Episode Sub Indo