Link Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Killers of the Flower Moon, salah satu judul film panjang yang tampaknya banyak dinanti kehadirannya oleh para penggemar akhirnya akan segera hadir dan dapat diskasikan secara online lewat platform streaming.


Film ini sendiri diangkat berdasarkan dari sebuah buku berjudul sama karya seorang jurnalis asal Amerika, David Grann, dimana buku tersebut memuat tentang rangkain kasus pembunuhan yang dikenal dengan The Osage Indian murders.


Link Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
Leonardo DiCaprio dalam potongan trailer film Killers of the Flower Moon (Apple TV)


Killers of the Flower Moon diarahkan oleh sutradara kondang yang telah mendapatkan berbagai macam penghargaan internasional, Martin Scorsese. Scorsese mengarahkan film drama kriminal ini dari skenario yang ia tulis bersama dengan Eric Roth (Forrest Gump, Dune). Ini juga menjadi film terbaru Scorsese setelah terkhir kali menggarap The Irishman pada 2019 lalu yang tayang di Netflix.


Untuk jajaran para pemeran utamanya, ada nama Leonardo DiCaprio (Titanic, The Wolf of Wallstreet), Robert Esstes Niro (The Godfather Part II, Goodfellas) dan juga Lily Gladstone (Buster's Mal Heart).


Kisah dari Killers of the Flower Moon dimulai dengan seting pergantian abad ke-20, dimana minyak yang telah menghadirkan kekayaan bagi penduduk suku Osage, telah merubah mereka menjadi orang terkaya dunia. 


Namun, kekayaan dari para penduduk asli negeri paman Sam tersebut justru menarik perhatian bagi para penyelundup kaum kulit putih. Mereka tidak hanya memanipulasi, namun juga memeras hingga mencuri uang serta membunuh para penduduk suku Osage. 



Sinopsis

Pada tahun 1920-an, di timur laut Oklahoma terjadi pembunuhan misterius, dimana anggota dari suku Osage menjadi korbannya. Hal tersebut kemudian memicu penyelidikan berskala besar, dengan mantan seorang Texas Ranger Tom White, J. Edgar Hoover menjadi pemimpin.



Skor / Rating

Meski baru akan resmi dirilis pada 20 Oktober mendatang, namun film berdurasi 3jam 26menit ini telah menuai banyak pujian. Seperti 95% Tomatometer yang mereka dapat Rotten Tomatoes, atau skor rata-rata 8,9/10 di laman IMDb.



Link Nonton

Selain tayang di Festival Film Cannes ke-76 pada 20 Mei lalu dan dirilis secara teatrikal di bioskop terpilih, Killers of the Flower Moon juga akan hadir di platform streaming Apple TV pada beberapa hari kedepan.


Tidak mengherankan jika film tebaru Martin Scorsese ini bakal tayang di layanan tersebut, karena Apple Studio turut memproduksi film ini bersama dengan Imperative Entertainment, Sikelia Productions dan juga Appian Way Productions. Selain itu, Apple TV+ juga menjadi distributor bersama dengan perusahaan Paramount Pictures.


Jadi, buat kalian yang lagi nyari link nonton film Killers of the Flower Moon (2023) sub Indo full movie yang legal, kalian bisa pergi ke Apple TV pada akhir pekan depan.

Link Nonton