Tempat Nonton Film Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Setelah dirilis awal pada 27 September lalu di negara asalnya, Korea Selatan, kini film Dr. Cheon and Lost Talisman sub Indo full movie yang legal sudah bisa disaksikan mulai 11 Oktober 2023. 


Film Korea yang hadir dengan mengusung genre misteri berbalut thriller ini sendiri merupakan garapan sutradara Kim Seong Sik, dimana film tersebut diangkat berdasarkan dari Webtoon berjudul Possessed yang ditulis oleh Fresh dengan Kim Hong Tae menangani bagian ilustrasinya.


Dr. Cheon and the Lost Talisman dibintangi oleh nama-nama yang sudah tidak begitu asing, seperti Kang Dong Wong (Broker, Golden Slumber), Huh Joon Ho (Forbidden Dream), Esom (My Little Brother), Lee Dong Hwi (The Handmaiden) dan Kim Jong Soo (No Mercy).


Selain itu, film berbahasa Kore ini juga turut menampilkan penampilan spesial dari aktris, penyanyi sekaligus member dari Blackpink, Jisoo serta nama-nama lain seperti Park Jeong Min, Lee Jung Eun, Park Myung Hoon, dan Cho Yi Hyun.


Tempat Nonton Film Dr. Cheon and the Lost Talisman Sub Indo Full Movie yang LegalGang Dong Won sebagai Dr. Cheon dalam trailer yang dibagikan oleh CBI Pictures. (CBI Pictures)


Sinopsis

Untuk kisahnya sendiri, Dr. Cheon and the Lost Talisman mengikuti seorang pengusir setan palsu bernama Dr. Cheon (Gang Dong Won). Dengan rasa ketidakpercayaannya terhadap hal-hal mistis, ia menggunakan wawasan yang dimilikinya untuk membereskan kasus yang ditanganinya.


Sampai pada suatu ketika, datang seorang klien bernama Yoo Kyung (Esom). Yoo Kyung yang dapat melihat sosok tak kasat mata itu datang kepadanya dengan sebuah tawaran yang sulit untuk ditolak.


Bersama dengan sang asisten, In-bae, Dr. Cheon pun lantas pergi ke tempat dimana Yoo-Kyung tinggal dan harus terlibat dengan sebuah fenomena penuh misteri yang diketahui sebagai Seolkyung.



Didistribusikan oleh CJ Entertainment

Dr. Cheon and the Lost Talisman merupakan sebuah film yang diproduksi oleh Filmmaker R&K dengan CJ Entertainment sebagai distributor, perusahaan yang juga mendistribusikan film macam Memories of Murder, Oldboy, My Sassy Girl, Parasite, Broker sampai Decision To Leave.



Rating / Skor

Saat ini Dr. Cheon and the Lost Talisman telah mendapatkan beragam ulasan yang dimana kebanyakan positif, seperti rata-rata skor 7,2/10 di IMDb. Sementara untuk situs Rotten Tomatoes sendiri belum memberikan skor untuk film Korea berdurasi 1jam 38menit tersebut.



Tempat Nonton Film Dr. Cheon and the Lost Talisman

Bagi kalian semua yang tertarik untuk pergi menyaksikan film Dr. Cheon and the Lost Talisman (2023) dengan kualitas terbaik dan subtitle atau takarir berbahasa Indonesia, saat ini kalian bisa banget pergi ke berbagai jaringan bioskop di tanah air yang menayangkan film tersebut seperti Cinepolis,  CGV Cinemas hingga Flix.


Untuk informasi seputar harga tiket film misteri tersebut, kalian bisa membelinya dengan harga yang beragam mulai dari 30 ribu rupiah sampai 150rb. Tiket nonton film Dr. Cheon and the Lost Talisman sendiri bisa didapatkan atau dibeli baik secara online melalui platform seperti TIX ID maupun secara offline dengan datang langsung ke bioskop.



Informasi Link Nonton

Meski baru dirilis di bioskop, namun tampaknya link nonton film Dr. Cheon and the Lost Talisman (2023) sub Indo full movie yang legal sudah mulai dicari informasinya di internet. Seperti yang sudah banyak kita ketahui, bahwa dengan baru saja dirilisnya film tersebut di bioksop, maka link nonton film Dr. Cheon and Lost Talisman yang legal juga dapat dipastikan belum akan tersedia dalam waktu dekat ini.


Jika beruntung, mungkin kita bakalan bisa menikmati setiap aksi yang ditawarkan film tersebut di platform streaming seperti Netflix atau Disney+ Hotstar sekitar 90 hari pasca penayangannya di bioskop.


Jadi buat kalian semua yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Dr. Cheon and the Lost Talisman, saat ini cara dan tempat terbaik untuk menyaksikannya adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Karena hanya dengan pergi ke bioskop, kalian bisa mendapatkan pengalaman menyaksikan sebuah film dengan kualitas yang jauh lebih baik daripada sekedar melalui layar monitor.