Link Nonton Sweet Home 2 Sub Indo Full Episode 1-8, Serial Drakor Netflix bulan Desember 2023

Sweet Home, serial drama Korea yang juga mengusung genre horor thriller serta fiksi ilmiah dengan seting apokaliptik ini kembali untuk musim terbarunya dan akan tayang mulai hari ini, Jum'at (1/12/23).


Sejak musim pertamanya hadir dan rampung pada 18 Desember 2020, para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan season 2 dari serial yang diangkat berdasarkan dari Naver Webtoon karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan.


Serial Sweet Home sendiri mengisahkan seorang pemuda bermasalah yang harus berjuang untuk tetap mempertahankan kemanusiaannya bersama dengan manusia lainnya ditengah banyaknya dari mereka yang menebar teror dan berubah menjadi monster.

Link Nonton Sweet Home 2 Sub Indo Full Episode 1-8, Serial Drakor Netflix bulan Desember 2023
Potongan trailer Sweet Home 2 (YouTube/Netflix)


Preview Sweet Home

Pada episode 10 season 1 Sweet Home, kita bisa melihat orang-orang yang merasa ragu atas selebaran dari pihak militer tentang rute perjalanan menuju keselamatan yang aman. 


Namun, hal itu justru menghadirkan sebuah pandangan atau persoektif baru bagi Hyun Su dalam melihat kondisinya saat ini.


Sweet Home 2 atau season 2 sendiri masih akan diarahkan oleh Lee Eung-Bok dan Park So Hyun, dua nama yang juga mengarahkan musim pertamanya bersama Jang Young Woo. Sementara itu, untuk urusan penulisan cerita sendiri jadi tanggung jawab Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan, dua orang penulis web comic.


Pemeran

Song Kang (Cha Hyun-Su), Lee Jin-Uk (Pyeon Sang-Wook) dan Lee Si-Young (Seo Yi-Kyung) masih akan menjadi pemeran utama yang kembali di Sweet Home Seson 2. Selain mereka, masih ada nama-nama lain seperti Go Min-Si (Lee Eun-Yu), Jin Young (Park Chan Young), Yu Oh Seong (Tak In Hwan) dan Oh Jung Se (PhD Im) dalam jajarannya.


Episode

Seperti pada musim pertamanya, episode Sweet Home Season 2 sendiri akan hadir secara bersamaan dan memiliki total 8 episode yang bakalan tiba pada hari Jumat, 1 Desember 2023 di platform streaming Netflix.


Sinopsis Sweet Home 2

Sweet Home 2 tampaknya akan mengisahkan para penghuni dari Apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun-Su (Song Kang). Dimana mereka saling bertarung untuk melawan para monster dan meninggalkan markas milik mereka dengan harapan bisa menjelajahi dunia. Di sebuah stadion bisbol, mereka yang datang  dari berbagai penjuru pun mulai bisa hidup bersama sebagai kelompok. 


Ditengah ancaman dari para monster, mereka juga harus waspada dan bersiap melawan keinginan yang mengerikan, dimana itu justru datang dari orang-orang yang berada di tengah-tengah mereka.


Link Nonton Sweet Home 2

Link nonton Sweet Home 2 sub Indo full episode 1-8 tampaknya sudah menjadi sesuatu yang banyak dicari oleh para penikmat acara Korea di tanah air.


Dan inilah link nonton Sweet Home Season 2 yang legal dengan kualitas terbaik dan juga adanya takarir berbahasa Indonesia yang bisa memudahkan kita dalam mengikuti alur cerita dari acara tersebut.


Link Nonton SH2 E1-8