Apakah Akan Ada Kuota Hepi Telkomsel Bulan Januari 2024?

Tlagaswara - Kuota Hepi Telkomsel adalah salah satu program yang paling dinantikan kehadirannya oleh para pelanggan, dimana seperti yang diketahui bahwa ada puluhan kuota internet giga byte yang bisa didapatkan dengan menukar sejumlah poin dan pulsa.


Tidak seperti paket internet lainnya yang ditawarkan oleh provider dengan jangkauan terluas di Indonesia ini, dalam penukarannya para pengguna hanya perlu menggunakan 10 Telkomsel poin dan pulsa sebesar Rp1.000 untuk bisa menikmati program tersebut.


Bagi para pelanggan setia Telkomsel, program Kuota Hepi selalu menjadi salah satu yang paling dinantikan kehadirannya pada tiap bulannya. Setelah bulan Desember 2023 yang lalu mereka tidak hadir, kira-kira apakah pada bulan Januari 2024 bakal ada Kuota Hepi lagi? 


Apakah Akan Ada Kuota Hepi Telkomsel Bulan Januari 2024?


Kapan Kuota Hepi Telkomsel Januari 2024 Hadir?

Pada program-program Mendadak Hepi atau juga Kuota Hepi yang sebelumnya sudah dihadirkan oleh pihak Telkomsel, biasanya pelanggan sudah bisa menikmatinya pada setiap hari Kamis kedua atau ketiga bulan tersebut.


Misalnya saja pada program Kuota Hepi Telkomsel bulan November 2023 yang hadir pada hari Selasa tanggal 14, atau tanggal 19 pada program Kuota Hepi bulan Oktober dengan kuota yang sama sebesar 23GB.


Jika kita menilik lagi pada tanggal-tanggal tersebut, para pelanggan setia Telkomsel yang pengen bisa ikutan menikmati program Kuota Hepi Telkomsel bulan Januari 2024 kemungkinan sudah bisa mengikutinya pada hari Kamis tanggal 12 atau pada tanggal 19 di pekan berikutnya. Itu juga jika mereka akan benar-benar hadir.



Berapa GB Kuota Hepi Telkomsel Januari 2024?

Untuk berapa besar kuota internet yang akan menjadi kejutan pada program Kuota Hepi bulan Januari nantinya, setiap para pelanggan Telkomsel akan segera mengetahuinya ketika program tersebut sudah tersedia baik di website resmi Telkomsel maupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa didownload di toko aplikasi Play Store dan App Store.


Dan jika melihat program-program yang sudah hadir di tahun sebelumnya, setidaknya para pelanggan akan mendapatkan kuota internet sebesar puluhan GB hanya dengan menukar 10 poin dan pulsa 1.000 rupiah saja.



Kuota Hepi Telkomsel Tahun 2023:

• Kuota Hepi Telkomsel Februari 2023 (12GB)

• Kuota Hepi Telkomsel Maret 2023 (12GB)

• Kuota Hepi Telkomsel April 2023 (23GB)

• Kuota Hepi Telkomsel Mei 2023 (28GB)

• Kuota Hepi Telkomsel Juni 2023 (12GB)

• Kuota Hepi Telkomsel Juli 2023 (12GB)

• Kuota Hepi Telkomsel Agustus 2023 (17GB)

• Kuota Hepi Telkomsel September 2023 (23GB)

• Kuota Hepi Telkomsel Oktober 2023 (23GB)

• Kuota Hepi Telkomsel November 2023 (23GB)


Namun jika kita melihat lagi kehadirannya di tahun 2023, program Mendadak Hepi atau Kuota Hepi Telkomsel hanya datang selama sepuluh bulan saja, dimana mereka tidak hadir baik pada awal maupun akhir tahun.


Jadi buat kalian para pelanggan Telkomsel yang mungkin tengah menanti kemungkinan kehadiran Kuota Hepi Telkomsel bulan Januari 2024, kalian bisa pantau akun resmi media sosial Telkomsel untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.