Jadwal Tayang True Detective Season 4 Night Country Episode 2, Nonton Dimana?

Tlagaswara - True Detective Season 4 Night Country episode 1 telah resmi hadir sejak 14 Januari 2024 dan dapat disaksikan secara legal di platform streaming. Ya, serial antologi drama kriminal yang dipadukan juga dengan thriller misteri ini akhirnya kembali untuk musim terbarunya setelah season 3 berakhir pada 2019 silam.


Berbeda dengan musim-musim sebelumnya dimana ada Nic Pizzolatto yang menulis dan mengarahkan berbagai episode bersama Cary Joji Fukunaga dan nama-nama lainnya, True Detective Night Country diarahkan serta ditulis oleh Issa Lopez.


Selain penulis dan pengarah, perbedaan juga terlihat dari segi jumlah episode. Jika pada tiga musim sebelumnya serial True Detective hadir dengan 8 episode, maka pada season keempat ini hanya akan ada 6 episode yang bakal diperbaharui pada tiap pekannya. 


Dimana episode pertama tayang mulai 14 Januari, sementara episode terakhir akan tiba pada 18 Februari mendatang.

Jadwal Tayang dan Link Nonton True Detective Season 4 Night Country Episode 2
Potongan klip tariler True Detective Season 4 Night Country. (YouTube/HBO Max)


Jadwal Rilis Episode True Detective Season 4

•Episode 1 (14 Januari 2024)

•Episode 2 (21 Januari 2024)

•Episode 3 (28 Januari 2025)

•Episode 4 (4 Februari 2024)

•Episode 5 (11 Februari 2024)

•Episode 6 (18 Februari 2024)



Sinopsis 

Untuk kisahnya sendiri, True Detective Nihht Country yang berseting di Alaska akan mengikuti pencarian dari hilangnya delapan orang di Stasiun Penelitian Arktik Tsalal.


Demi menyelesaikan kasus yang satu ini, detektif Liz Danvers (Jodie Foster) bersama Evangeline Navarro (Kali Reis) pun harus menghadapi kegelapan yang ada pada diri mereka.



Pemeran

Selain Jodie Foster (Liz Danvers) dan Kali Reis (Evangeline Navarro), Night Country juga menampilkan nama-nama lain seperti Finn Bennett (Peter Prior), Fiona Shaw (Rose Aguineau), Christopher Eccleston (Ted Corsaro), Isabella Star LaBlank (Leah Danvers), serta John Hawkes (Hank Prior).



Rating / Skor

Setelah sebelumnya debut dengan rating sempurna di Rotten Tomatoes, saat ini True Detective Season 4 telah mendapatkan 93% Tomatometer dengan Fresh Certified.


Sementara di IMDb dan Metacritic, serial antologi drama kriminal penuh misteri ini memperoleh rata-rata skor 8,9/10 dan 81 Metascore dengan meraih stempel Must Watch.



Link Nonton

Buat kalian semua para penggemar tontonan misteri, kalian bisa menyaksikan True Detective Season 4 Night Country secara online melalui platform streaming HBO.


Ya, disana kalian bisa menyaksikan seluruh 6 episode Night Country dengan kualitas video terbaik dan tentu saja legal, dimana tidak ada iklan pop-up yang mengganggu layaknya di situs nonton film ilegal seperti LK21 misalnya.


Nonton True Detective Season 4 Night Country