Jadwal Games of the Future MLBB Hari Ke-3 dan Hasil Day 2: ONIC dan RRQ Tunggu Lawan

Gelaran Games of the Future 2024 hari kedua kategori Mobile Legends: Bang Bang telah berakhir, dimana tim-tim besar unggulan seperti ONIC Esports, RRQ Hoshi, AP.Bren, hingga Blacklist International berhasil melaju ke babak quarterfinals setelah memuncaki masing-masing klasemen.


RRQ Hoshi, sendiri berhasil keluar sebagai juara grup A setelah menang atas Team Lilgun di match pembuka dan Deus Vult pada match antar pemenang. Tim yang memiliki julukan Raja Dari Segala Raja ini nantinya akan menunggu pemenang antara Twisted Minds vs Burmese Ghouls yang akan dihelat pada Rabu (28/2) sore.


Sementara tim wakil Indonesia lainnya, yakni ONIC Esports yang menghuni grup D juga memperoleh hasil sempurna dalam dua pertandingan. Sang runner up M5 World Championship ini masing-masing menang dengan skor 2-0 atas Team Flash di match pembuka dan Burn x Flash pada match antar pemenang.


Hasil serupa juga diraih oleh dua wakil asal Filipina yang memiliki gelar M-Series, dimana ada AP.Bren sebagai pemuncak klasemen grup B dan Blacklist International di grup C.


Jadwal Games of the Future MLBB Hari Ke-3 dan Hasil Day 2: ONIC dan RRQ Tunggu Lawan


Hasil Game of the Future 2024 MLBB Day 2

Winner Match Grup A

RRQ 2-1 DeVu

Elimination Match Grup A

Lil 0-2 BG


Winner Match Grup B

TW 0-2 APBR

Elimination Match Grup B

S2G 0-2 HB


Winner Match Grup C

RCC 0-2 BLCK

Elimination Match Grup C

NME 0-2 FF


Winner Match Grup D

BURN 0-2 ONIC

Elimination Match Grup D

KBG 0-2 FL



Jadwal Games of the Future 2024 MLBB Day 3

Playoff Round 1, 28 Februari

•Twisted Minds vs Burmese Ghouls | 18.00 WIB

•Deus Vult vs HomeBois | 19.50 WIB

•Burn x Flash vs Fire Flux | 21.40 WIB

•RCC vs Team Flash | 23.30



Cara Nonton Games of the Future 2024 MLBB

Buat kalian para penggemar maupun pemain Mobile Legends: Bang Bang yang mungkin gak mau ketinggalan match-match seru di Games of the Future 2024, kalian bisa menyaksikannya melalui kanal YouTube Games of the Future Official atau bisa juga nobar dengan mengikuti kanal para streamer seperti KB.