Mengetahui cara cek umur kartu axis 2024 sampai telkomsel, dan keuntungannya untuk apa

 

Kartu axis dan telkomsel

Tengah menjadi isu terhangat seputar cara melakukan cek umur kartu perdana dari operator yang Anda gunakan, baik melalui kode dial sampai aplikasi.

Hal tersebut tak lain disebabkan oleh tingginya minat masyarakat yang merasa penasaran telah sejak kapan, mereka berlangganan layanan prabayar/pasca bayar telekomunikasi itu.

Tentunya Anda yang mau mengeceknya merupakan pelanggan lawas, atau bahkan baru sekalipun tetapi sudah lupa kali pertama mengaktifkan nomor telepon Anda bukan?

Menariknya, di sini Anda tak hanya akan tahu bagaimana cara mengeceknya, melainkan juga gunanya buat apa saja.

Demi mempersingkat waktu, gimana kalau kita mulai pembahasannya. Pembahasan kali ini mencakup cara cek umur kartu Axis 2024 dan Telkomsel, hingga untuk apa Anda melakukannya.

Cara Cek Umur Kartu Axis Terbaru di Tahun 2024

Sebenarnya langkah-langkah pengecekannya sangatlah mudah, dan Anda punya tiga opsi pengecekkan yang dijelaskan detail di bawah ini:

Pertama adalah via kode dial, dari menu utama handphone (HP) Anda cukup klik 'ikon telepon' lalu masukkan *808# dan panggil. Selang beberapa saat, layar menunjukkan informasi yang Anda perlukan.

Kedua ialah via aplikasi AXISNET, jika belum memilikinya dapat Anda instal dari toko Google Play untuk Android dan App Store jika perangkat Anda iOS.

Setelah penginstalan, jalankan aplikasinya dilanjutkan memasukkan nomor Anda sendiri. Anda akan melihat umur Axis milik Anda di menu 'MyAxis'.

Mengetahui Umur Kartu Operator Telkomsel

Seperti disampaikan diawal bahwa selain perdana Axis, kita bakal mengecek umur kartu Telkomsel.

Cara pertama dan termudah memanfaatkan kode *999#, akan ada opsi 'lainnya' yang perlu Anda lewati hingga akhir.

Cara kedua tentunya memaksimalkan fasilitas online tersedia di internet, dari menghubungi pusat panggilan di nomor 188, atau dapat juga mengirimkan pesan ke akun official media sosial dengan menyertakan nomor HP.

Keuntungan

Ada berbagai keuntungan bisa Anda peroleh darinya, salah satunya mengetahui berapa lama Anda berlangganan operator tersebut.

Lebih lanjut, mengecek dimaksudkan mendapatkan pengetahuan tentang keadaan nomor kartu Anda, termasuk histori pemakaian, masa aktif, bahkan bonus yang ditawarkan.

Barusan adalah akhir dari artikel ini, semoga berguna bagi Anda. Selamat mencoba.