APK Pengubah Suara Mic di Game Mobile Legends (ML) Secara Real Time

 APK Pengubah Suara Mic di Game Mobile Legends (ML) Secara Real Time, Begini Download Cara Menggunakannya untuk Android.

APK Pengubah Suara Mic di Game Mobile Legends (ML) Secara Real Time


Aplikasi (APK) pengubah suara saat open mic game online akhir-akhir ini banyak dicari para gamer di tanah air, satu diantaranya adalah pada permainan yang biasa disingkat ML.

Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) memang merupakan salah satu game online paling digemari di Indonesia. Gameplay-nya seru, terlebih tersedia dukungan chat audio demi menambah keseruan dalam hal berkomunikasi bersama tim.

Ketika main bersama (mabar) bareng teman, terkadang kita ingin menghadirkan suasana yang lebih menyenangkan, seperti misalnya mengganti audio mikrofon dari laki-laki ke mirip perempuan atau bahkan anak kecil dan sebaliknya.

Artikel yang sedang kalian baca akan menunjukkan aplikasi hebat yang mampu mewujudkan keinginanmu itu. Oleh sebabnya, baca sampai habis untuk mempelajari bagaimana kamu dapat mendownload hingga mengatur aplikasinya dapat bekerja sesuai harapan.

APK Pengubah Suara Mic di Game Mobile Legends (ML) Secara Real Time untuk Android

Sebuah aplikasi yang memiliki efek voice changer ini sepenuhnya gratis untuk didownload, jadi jangan khawatirkan isi kantongmu. Berikut salah APK pengubah suara mic di game ml untuk kamu gunakan di HP Android.

Aplikasi tengah kita bahas ini bernama Sound Assistant dimana fiturnya tergolong lengkap yang dikembangkan oleh Good Lock Labs.

Ada begitu banyak fitur dihadirkan, yang paling menonjol yakni pemilihan efek keluaran suara dimana audio yang dihasilkan mampu berjalan di aplikasi yang kamu tentukan sendiri. Tersedia pula kustomisasi equalizer, bila ingin effect voice changer yang lebih unik.

Namun perlu dicatat bahwa sebenarnya sudah dirilis sejak lama bukan di google play, melainkan di galaxy store. Tapi bagi selain ponsel Samsung, dengan versi APKnya mungkin akan tetap dapat memakainya.

Cara Download dan Menggunakan Voice Changer Ini

Untuk handphone Galaxy series, kamu langsung bisa instal lewat toko aplikasi resminya, yakni di galaxy store. Bahwa merek HP Android kamu berbeda, pihak ketiga ternama selalu menyediakan versi Apknya. Berikut tautan unduhan resminya https://apps.samsung.com/appquery/appDetail.as?appId=com.samsung.android.soundassistant 

Cara menggunakan APK Pengubah Suara Mic di Game Mobile Legends mudah banget, pertama pastikan aplikasinya kalian download dan instal. Langkah-langkah penggunaannya sebagai berikut:

  • Luncurkan sound assistant
  • Berikan izin aplikasi untuk mengakses microphone
  • Masuk ke aplikasi sound assistant lalu pilih mobile legends: bang-bang di menu “banyak aplikasi”
  • Aktifkan fungsi pengubah suara dan pilih efek yang diinginkan

Sekarang kamu bisa mencobanya