Apakah Akan Ada Phase 3 Untuk Event KOF Mobile Legends 2023?

Tlagaswara.com - Event KOF (The King of Fighters) Mobile Legends phase atau fase 2 kurang dari satu minggu lagi akan segera berakhir. Dan banyak dari para player game MOBA mobile ini yang tidak sabar untuk menantikan Fase ketiganya.

Apakah Akan Ada Phase 3 Untuk Event KOF Mobile Legends?
Tampilan Draw KOF Mobile Legends


Namun, apakah event yang menawarkan berbagai macam hadiah seperti Magic Potion hingga skin Basic hingga Epic/KOF ini akan kembali hadir untuk Fase 3?


Seperti yang banyak pemain game ini ketahui, bahwa sampai saat ini belum ada informasi resmi terbaru mengenai apakah event KOF MLBB akan ada fase selanjutnya.


Meski belum ada kejelasan, satu yang pasti adalah sebentar lagi Land of Dawn akan kehadiran event baru yang tidak kalah kerennya, yaitu Jujutsu Kaisen x MLBB. Dimana akan ada empat hero yang mendapatkan skin kolaborasi tersebut.


Keempat hero tersebut adalah Julian, Xavier, Melissa dan Yin, yang merupakan anggota dari squad Forsaken Light.


Dan bagi kalian yang mungkin baru memainkan game ini, berikut adalah penjelasan seputar event KOF x Mobile Legends:


Event KOF x MLBB merupakan sebuah Event kolaborasi antara Mobile Legends dengan King of Fighter yang menghadirkan 6 skin seri KOF. 


Dimana keenam hero tersebut adalah Guinevere (Athena Asamiya), Dyrroth (Orochi Chris), Karina (Leona), Gusion (K), Chou (Iori Yagami), dan Aurora (Kula Diamond).


Pada event yang kerap hadir kembali ini, para player mempunyai kesempatan untuk mendapatkan atau bahkan melengkapi koleksi skin KOF yang sudah miliki. 


Para player bisa mendapatkan Token gratis untuk melakukan draw pada event KOF x MLBB. Token gratis bisa didaptkan melalui pre-register dan login.


Jika ingin mendapatkan tambahan Token, para player bisa mendapatkannya dengan melakukan top up Diamond dengan jumlah berapapun. 


Selain itu, pada menu event misi premium suplay juga terdapat quest Top Up 100, 250, 500, hingga menggunakan Diamond pada Event KOF Mobile Legends.


1. Login Game (1 Token/Tiket)

2. Top Up 1 kali (2 Token/Tiket)

3. Top Up 100 diamond (3 Token/Tiket)

4. Top Up 250 diamond (5 Token/Tiket)

5. Menggunakan 100 diamond (3 Token/Tiket)

6. Menggunakan 250 diamond (3 Token/Tiket)


Dengan mengikuti event ini, para pemain dijamin akan memperoleh skin secara acak dan jaminan 1 skin KOF Karina pada 10X draw pertama atau skin Epic jika sudah memiliki Leona.


Selain skin Karina, untuk bisa mendapat skin KOF yang lain para player harus bisa menyusun pola bingo. Pola tersebut harus mempunyai 3 pola baik itu vertikal, horizontal maupun diagonal.


Jangan lupa untuk selalu mencari informasi terbaru seputar KOF Mobile Legends di website kesayangan kalian.