Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagikan Trailer dan Lagu Pembuka

Adaptasi serial anime dari musim terakhir Shingeki no Kyojin akan segera kembali dalam waktu kurang dari satu pekan lagi, dan trailer resmi telah dibagikan pada Sabtu malam kemarin pada acara spesial.


Pada awal trailer Attack on Titan Final Season Part 3 yang diunggah oleh channel YouTube Pony Canyon Anime itu, terlihay karakter seperti Hanji dan Reiner dengan wajah tegang ketika melihat para Titan Wall yang bergerak.

Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagikan Trailer dan Lagu Pembuka
Potongan trailer Attack on Titan Final Season Part 3 (dok. MAPPA via Pony Canyon Anime)


Trailer juga memperlihatkan para anggota scouting legion seperti Levi Ackerman, Connie, Jean, hingga Armin dan Mikasa yang tampak sedang melakukan diskusi.


Reiner juga terlihat melakukan perubahan Titan dengan menggigit tangan kanannya, sementara Beast Titan juga terlihat muncul dalam waktu yang sangat singkat.


Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 ditutup dengan penampakan dari titan Eren yang sangat panjang dan penuh dengan tulang, titan terakhir yang diketahui memiliki nama Shubi no Kyojin.


Acara spesial itu juga turut memberikan kabar kepada para penggemar, bahwa band rock asal Jepang, Silence iz Mine (SiM) akan kembali mengisi lagu pembuka baru yang berjudul Under the Tree.


Setelah hampir satu hari dibagikan, trailer tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali.


Shingeki no Kyojin Season 4 Part 3 telah sendiri telah dikonfirmasi akan tayang mulai 3 Maret nanti, "Anime TV "Attack on Titan" The Final Season (Bagian 1) akan ditayangkan sebagai episode spesial berdurasi satu jam!" Seperti dilansir dari shingeki.tv.


Lebih lanjut, Attack on Titan The Final Season Final (Bagian 1) akan disiarkan melalui NHK General mulai pada pukul 24:25 (3/3/2023) waktu Jepang, sebagai acara spesial yang akan berdurasi satu jam! 


NHK General juga memiliki sebuah acara spesial yang akan menayangkan seluruh 87 episode dari acara ini dalam 7 kompilasi spesial yang tayang mulai 25 hingga 27 Februari.