Hasil Lengkap MPL ID S11 Week 2: Duel Seru El Clasico Tutup Hari Ketiga

Gelaran MPL ID S11 Week 2 ditutup dengan pertandingan yang bertajuk El Clasico, dimana tim dari EVOS Legends dan RRQ saling beradu kekuatan demi mengamankan posisi mereka masing-masing di papan atas klasemen sementara.


Sementara itu, Aura Fire dan Alter Ego harus menghuni dasar klasemen sementara MPL ID S11 setelah dikalahkan oleh lawan mereka masing-masing.

Hasil Lengkap MPL ID S11 Week 2: Duel Seru El Clasico Tutup Hari Ketiga
Kredit MPL Indonesia


Hari Pertama

Hari pertama MPL ID S11 Week 2 dibuka dengan pertandingan antara EVOS Legends vs Geek Slate, ONIC Esports vs RRQ, dan Alter Ego vs Rebellion Zion.


Pada pertandingan BO 3, EVOS berhasil menjadi pemenang dengan skor 2-1. Tazz yang berhasil menjadi lini depan tim berjuluk Macan Putih itu pun dinobatkan sebagai Man of the Match.


Pertandingan kedua menyuguhkan The Royal Derby antara ONIC melawan RRQ. Match ini sendiri dimenangkan oleh sang Raja Langit dengan skor 2-0, dan memunculkan Kairi sebagi Man of the Match.


Laga antara Alter Ego vs Rebellion Zion menjadi penutup MPL ID S11 Week 2, dimana Alter Ego dan Pai bersama Terizlanya berhasil menjadi mimpi buruk bagi tim Banteng.


Hari Kedua

MPL ID S11 Week 2 Day 2 mempertandingkan 4 match, dimana ada RRQ vs Aura Fire, ONIC Esports vs Alter Ego, EVOS Legends vs Bigetron Alpha, dan Geek Slate vs Rebellion Zion.


Setelah pada hari sebelumnya harus kalah ditangan ONIC, sang Raja Dari Segala Raja langsung mengamankan game kali ini dengan skor 2-0 dan mencatatkan nama Skylar sebagai Man of the Match.


ONIC Esports berhasil menjaga 100% WR setelah menaklukan Alter Egon dengan skor 2-1. Kemenangan itu juga membuat tim Landak naik ke posisi pertama klasemen sementara.


Pada game ketiga, sang pemimpin klasemen sementara, EVOS Legends harus merelakan tahtanya digusur setelah kalah dari BTR dengan skor 2-1. Morenoo bersama dengan Valentinenya berhasil menjadi Man of the Match.


Geek Slate yang pada hari sebelumnya sempat memberikan perlawanan pada laga kontra EVOS, harus kembali tumbang. Pada match yang berakhir 2-0, Yve dari RBL Swaylow berhasil keluar sebagai Man of the Match dan menutup MPL ID S11 Week 2 hari kedua.


Hari Ketiga

2 pertandingan digelar pada hari terakhir MPL ID S11 Week 2. Dimana Aura Fire yang belum berhasil meraih satu kemenanganpun akan menjajal pemuncak klasemen sementara, ONIC, dan duel bertajuk El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ sebagai penutup minggu kedua.


Duel tim beda nasib berhasil dimenangkan oleh ONIC dengan skor 2-1, sekaligus menjaga catatan kemenangan mereka di reguler season ini. Pun begitu dengan sang Naga yang juga masih belum mampu meraih kemenangan. Pertandingan ini menjadikan ONIC Cw sebagai Man of the Match nya.


Pertandingan seru tersaji pada laga El Clasico pertama MPL ID S11. Match pertama berjalan dengan seru dan alot, dimana EVOS Legends berhasil menjadi yang terbaik dalam match yang berlangsung sekitar 24 menit itu.


Dalam keadaan tertinggal, RRQ yang tengah mencoba untuk meraih kemenangan justru ditekan oleh anak-anak EVOS sejak menit pertama. Namun dalam satu war terakhir di Lord pit, Skylar berhasil mengahncurkan base turet dan membawa skor imbang 1-1, game on.


Match ketiga El Clasico berjalan dengan tempo pelan, baik EVOS maupun RRQ tampak bermain lebih hati-hati. Game yang berlangsung hingga menit 23 ini berhasil dimenangkan oleh RRQ, dimana pada war terakhir di base EVOS, Lemon melepaskan penalty zone yang berhasil di follow up oleh rekan setimnya.


Game ketiga jadi milik RRQ dan memastikan EVOS Legends duduk di peringkat ketiga sementara.


Hasil Lengkap MPL ID S11 Week 2

Hari Pertama

EVOS Legends 2-1 Geek Slate

ONIC Esports 2-0 RRQ

Alter Ego 2-0 Rebellion Zion


Hari Kedua

RRQ 2-0 Aura Fire

ONIC Esports 2-1 Alter Ego

EVOS Legends 1-2 Bigetron Alpha

Geek Slate 0-2 Rebellion Zion


Hari Ketiga

Aura Fire 1-2 ONIC Esports

EVOS Legends 1-2 RRQ