Gratis Nonton Wulan Guritno Open BO (2023) di Vidio

Serial terbaru yang dibintangi oleh Wulan Guritno telah hadir di platform streaming Vidio, dan bisa disaksikan secara gratis.


Namun saat ini akses gratis pada Vidio Original series yang berjudul Open BO (2023) tersebut hanya tersedia untuk episode pertamanya saja.

Gratis Nonton Wulan Guritno Open BO (2023) di Vidio
Poster Serial Open BO ©Vidio


Open BO merupakan sebuah serial terbaru dari platform streaming Vidio yang diarahkan oleh Reka Wijaya serta menampilkan Wulan Guritno dan Winky Wiryawan.


Sebelum series ini resmi hadir, pada pertengahan Janiari lalu para netizen sempat dihebohkan dengan sebuah postingan yang dibagikan oleh sang pemeran Pinkan melalui akun instagram @WulanGuritno.


Pada postingan tersebut, wanita berusia 41 tahun itu tengah berpose di kursi lengkap dengan caption yang bertuliskan 

"Halo kenalin gue Ambar dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun? Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi "Cewek Open BO", dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO"


Open BO sendiri mengisahkan Ambar (Wulan), seorang jasa prostitusi yang memilih menggunakan nama Mawar sebagai namanya ketika tengah bekerja. 


Sinopsis

Perjaka culun penulis script sinetron azab bertemu wanita panggilan simpanan pejabat. Tak disangka, teror istri pejabat justru membuat mereka dekat!


Musim pertama dari serial Open BO akan memiliki sekitar 8 episode yang akan diperbarui pada tiap hari Minggu hingga musim berakhir. Saat ini Open BO sudah memiliki tiga episode yang berdurasi sekitar 40 menit.


Jadwal Tayang:

Episode 4: 19 Februari 2023

Episode 5: 26 Februari 2023

Episode 6: 5 Maret 2023

Episode 7: 12 Maret 2023

Episode 8: 19 Maret 2023


Selain Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, ada juga nama-nama lain seperti Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir, hingga Brigitta Cynthia dalam daftar pemeran.


Serial yang bergenre drama komedi ini memiliki R Rated atau 21+. Jadi sebelum nonton pastikan duli bahwa kalian sudah cukup umur ya man.