Benarkah Bisa Dapat Skin Satoru Gojo pada 10 Draw Pertama Event MLBB x Jujutsu Kaisen?

Hanya dalam kurun waktu kurang dari satu minggu lagi, Land of Dawn akan resmi kehadiran empat skin baru dalam kolaborasi bertajuk MLBB x Jujutsu Kaisen.

Benarkah Bisa Dapat Skin Satoru Gojo pada 10 Draw Pertama Event MLBB x Jujutsu Kaisen?
Skin Xavier "Gojo Satoru" pada event MLBB x JJK (kredit VY Gaming)


Seperti yang telah banyak player ketahui, bahwa pada kolaborasi kali ini menghadirkan empat karakter dari salah satu seri manga dan juga anime yang tengah populer karya Gege Akutami.


Keempat karakter JJK yang akan tiba adalah Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nohara Kugisaki dan juga Satoru Gojo dari sekolah Jujutsu Perfektur Tokyo.


Dan menjelang perilisannya itu, ada kabar yang beredar dan menyebutkan bahwa player bisa mendapatkan salah satu skin dari kolaborasi teranyar Mobile Legends x Jujutsu Kaisen hanya dalam 10 draw pertama.


Tidak tanggung-tanggung, karena pada kabar yang sempat dituliskan oleh salah satu dari admin Facebook Mobile Legends menyebut bahwa skin yang bisa didapatkan adalah Xavier "Gojo Satoru".


Sontak rumor tersebut membuat para pemain dari game MOBA mobile terbesar di kawasan Asia ini sangat antusias menantikan rilis resminya, mengingat skin Gojo Satoru adalah salah satu yang paling banyak diminati.


Bukan tanpa alasan, karena efek dari skill yang dihasilkan oleh karakter berambut putih dengan penutup mata ini merupakan yang paling menarik (selain Julian "Megumi Fushiguro").


Namun apakah benar kita bisa mendapatkan skin Xavier "Gojo Satoru" hanya dengan 10 draw saja? Jawabanya adalah belum/tidak pasti.


Karena pada salah satu video terbaru yang dibagikan oleh channel VY Gaming, dirinya mencoba untuk melakukan 10 draw pertama dan tidak mendapatkan skin di atas.


Bukan hanya satu kali saja ia mencobanya, melainkan hingga lebih dari tiga kali dengan akun yang berbeda dan tidak mendapat Gojo Satoru juga, melainkan koin beserta efek spawn dan item sejenis.


Jadi, komentar dari salah satu admin Facebook Mobile Legends itu belum tentu atau bisa saja tidak benar adanya.


Dan untuk membuktikannya, para player yang penasaran bisa mencobanya ketika event MLBB x Jujutsu Kaisen telah tiba pada 18 Februari 2023 nanti.