Perayaan 25 Tahun, Film Titanic Versi Remaster 2023 Sudah Tayang

Titanic, salah satu film garapan James Cameron yang kerap muncul di layar televisi kini kembali bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda.

Perayaan 25 Tahun, Film Titanic Versi Remaster 2023 Sudah Tayang
Potongan adegan Rose dan Jack pada trailer Titanic 25th Anniversary. (dok. Paramount Pictures)


Perilisan ulang ini sendiri merupakan perayaan 25 tahun kisah Jack dan Rose. Bukan hanya kembali tayang, film Titanic (1997) juga telah di remaster dengan format yang jauh lebih baik lagi, yakni 3D 4K HDR.


Tentu saja hal itu akan membawa sebuah pengalaman yang lebih menyenangkan kala menyaksikan film yang kini menempati peringkat ketiga daftar fim dengan pendapatan terbanyak di dunia.


Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop kesayangan Anda, seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas, hingga FLIX dengan harga tiket mulai dari 25.000.


Di Indonesia, film drama romantis berdurasi 3 jam 16 menit ini sudah mulai tayang sejak tanggal 8 Februari atau dua hari lebih cepat dari perilisan seperti Amerika.


Dan salah satu hal yang akhirnya mengakhiri perdebatan diantara para penggemar kini sudah dijawab langsung oleh sang sutradara, dimana menurutnya secara teori Jack bisa saja selamat di film tersebut.


Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan ulang salah sati film palong ikonik ini dengan pengalaman yang jauh lebih baik?