ShareParty - Survei Online, Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Saat ini telah begitu banyak aplikasi yang bisa menghasilkan baik uang, saldo e-wallet, pulsa, voucher belanja, hingga berbagai hadiah lainnya. Dan salah satu aplikasi yang bisa kalian coba adalah ShareParty. 


ShareParty - Survei Online, Aplikasi Penghasil Saldo E-wallet hingga Voucher Belanja


Lalu, seperti apa ShareParty itu? Dan apa saja misi serta hadiah yang bisa kita dapatkan dari aplikasi tersebut? Berikut penjelasannya


Tentang

ShareParty adalah sebuah platform bagi pengguna untuk ikut berpartisipasi dalam misi survei untuk mendapatkan hadiah. 


Misi

Pada aplikasi ShareParty, ada berbagai jenis survei yang dapat kalian pilih. Cukup dengan menggerakkan jari kalian, selesaikan survei untuk mendapatkan poin dan tukarkan dengan bermacam hadiah yang tersedia. 


Selain survei, kalian juga bisa mengikuti program yang bernama Riset Video. Dimana pengguna diharuskan untuk mengaktifkan layanan Aksesibilitas pada misi ini untuk memperoleh poin setiap harinya.


Poin

Untuk dapat menukar hadiah, kalian harus memiliki setidaknya 700 poin. Disini, 700 poin kalian seharga 10.000.


Hadiah

Saat ini ada berbagai macam jenis hadiah yang bisa kalian dapatkan disini, mulai dari voucher Grab, GrabFood, Tokopedia, Shopee, Alfamart, Lazada, pulsa Indosat & Telkomsel, dan OVO Cash.


Cara menggunakan ShareParty

Unduh aplikasi

Unduh aplikasi ShareParty di PlayStore atau melalui link berikut dan selesaikan misi survei untuk mendapatkan poin dan tukarkan dengan voucher hadiah dan kupon yang tersedia.


Daftar akun

•Daftar dan verifikasi nomor telepon kalian

•Isi semua informasi yang diminta


Kerjakan misi

•Ikuti semua misi yang tersedia 

•Selesaikan dan dapatkan poin

•Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya


Tukar hadiah

•Tukarkan poin dengan berbagai macam voucher dan hadiah yang tersedia

ShareParty - Survei Online, Aplikasi Penghasil Saldo E-wallet hingga Voucher Belanja
Proses penukaran hadiah cepat

Salah satu yang menarik dari aplikasi ini adalah proses penukaran yang terbilang sangat cepat, apalagi jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang / hadiah lainnya.


Dan perlu diketahui, bahwa saat ini ShareParty hany mendukung / tersedia bagi pengguna sistem Android saja. Jadi bagi kalian yang menggunakan sistem operasi lain, kalian belum bisa menggunakan aplikasi ini.


Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi shareparty.co