Perkiraan Jadwal Rilis Loki Season 2 di Disney Plus

Para penggemar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya sudah tidak sabar untuk bisa segera menyaksikan kelanjutan dari salah satu serial pahlawan super kesayangan mereka, yakni Loki.

Perkiraan Jadwal Rilis Loki Season 2 di Disney Plus
Tom Hiddlestone dalam perannya sebagai Loki (dok. Marvel Studious via IMDb)


Apalagi pasca berakhirnya musim perdana yang tampanyak cukup memuaskan para pecinta karakter dari waralaba tersebut. 


Ditambah dengan beredarnya sebuah cuplikan yang menampilkan Loki kian menambah rasa penasaran. Tak heran jika kini para penggemar sudah mulai mencari informasi seputar kapan serial Loki Season 2 Tayang / rilis.


Adapun cuplikan yang kemudian ramai dibicarakan dikalangan penggemar itu diduga kuat berasal dari post credit scene yang ada pada film Ant-Man and the Wasp Quantumania. 


Pada potongan video singkat itu menampilkan sebuah adegan dimana karakter Loki dan Mobius tampak tengah menyelidiki seseorang yang diduga merupakan varian daripada Kang the Conqueror. 


Lantas kapan kiranya serial Loki Season 2 akan dirilis di Disney Plus dan bisa untuk segera dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia?


Sayangnya saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak Marvel maupun Disney Plus tentang kapan jadwal pasti tentang kelanjutan serial pahlawan super tersebut.


Namun bisa saja Loki Season 2 akan dirilis pada tahun 2023 di Disney+ Hotstar, jika proses produksi dan pasca produksi sudah bener-benar rampung.


Jadi untuk saat ini belum ada kabar resmi mengenai kapan pastinya serial Loki musim kedua akan dirilis.


Dan bagi kalian para penggemar yang mungkin sudah tidak sabar lagi untuk bisa menyaksikan aksi dari Tom Hiddleston dan kawan-kawan, kalian bisa lebih dulu menyaksikan kembali musim pertamanya di Disney Plus Hotsar.