Tanggal Rilis, Harga dan Daftar Skin Jujutsu Kaisen x MLBB

Setelah sebelumnya telah melakukan berbagai kolaborasi skin dengan King of Fighter (KOF), Transformers, Kung Fu Panda, hingga Transformers, sebentar lagi Mobile Legends: Bang Bang akan kembali menghadirkan skin kolaborasi terbarunya.

Tanggal Rilis, Harga dan Daftar Skin Jujutsu Kaisen x MLBB


Kali ini Moonton menggandeng salah satu serial animasi Jepang atau anime yang tengah populer, yakni Jujutsu Kaisen untuk melakukan kerja sama.


Skin kali ini tampaknya banyak dinantikan kehadirannya di Land of Dawn bagi para player, terlebih bagi mereka yang mengikuti baik manga atau animenya.


Lantas, kapan sekiranya skin Jujutsu Kaisen x MLBB ini akan dirilis? Serta berapa diamond atau kisaran harga dan hero yang mendapatkannya?


Berikut adalah Tanggal Rilis, Harga dan Daftar Skin Jujutsu Kaisen x MLBB:


Hero Skin Jujutsu Kaisen x MLBB

Seperti yang mungkin sudah banyak sobat MLers ketahui, bahwa pada kolaborasi kali ini ada empat hero yang bakal mendapat skin Jujutsu Kaisen x MLBB. Dimana keempat hero tersebut merupakan squad Forsaken Light, yang terdiri dari Julian (Fighter), Melissa (Marksman), Xavier (Mage) serta Yin (Fighter).


Masing-masing dari mereka akan menjadi / memiliki skin:

Julian – Megumi Fushiguro

Melissa – Nobara Kugisaki

Xavier – Gojo Satoru

Yin – Yuji Itadori


Untuk melihat seperti apa penampilan serta efek skill dari Skin Jujutsu Kaisen x Mobile Legends: Bang Bang, kalian bisa mengunjungi YouTube VY Gaming atau channel konten creator kesukaan kalian.



Tanggal Rilis

Sementara untuk event Jujutsu Kaisen x MLBB sendiri kemungkinan besar akan hadir pada akhir pekan depan, yakni 18 Februari hingga pertengahan Maret 2023.


Harga

Jika mengacu pada event-event sebelumnya seperti Kung Fu Panda atau Aspirant, mungkin kalian bisa mendapatkan salah satu skin dengan mengeluarkan kurang lebih tiga ribu diamond yang setara 800 ribu rupiah.


Namun bisa saja jauh lebih murah, mengingat saat ini masih belum ada informasi resmi lebih lanjut mengenai event Jujutsu Kaisen x MLBB ini.


Jadi bagi kalian semua yang ingin mengikuti event ini dan mendapatkan salah satu atau semua skin, kalian bisa mulai menabung mulai dari sekarang. Jangan lupa login setiap hari untuk melakukan preorder dan mengerjakan quest / misi yang tersedia pada event tersebut nantinya.


Dan itulah artikel kami tentang Tanggal Rilis, Harga dan Daftar Skin Jujutsu Kaisen x MLBB.