Segera! Suzume no Tojimari bakal Tayang di Indonesia

Akhirnya sebentar lagi para penggemar / pecinta animasi Jepang di tanah air sebentar lagi bakal bisa menyaksikan karya terbaru dari Mahkoto Shinkai.

Segera! Suzume no Tojimari bakal Tayang di Indonesia
Kredit: cgv.id


Kabar gembira tersebut disampaikan oleh salah satu dari jaringan bioskop melalui postingan akun medsosnya @cgv.id (CGV).


Dalam unggahannya, CGV Cinemas Indonesia menambahkan "Penantian berakhir! Bersiaplah untuk petualangan seru #SUZUME yang akan segera hadir di CGV. Who's excited?"


Lantas kapan kiranya Suzume no Tojimari hadir di bioskop Indonesia? Jawabannya adalah segera, karena pihak CGV belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal pastinya.


Dan berikut adalah sinopsis Suzume no Tojimari karya Mahkoto Shinkai.


Sinopsis

Suzume adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di sebuah kota yang tenang di Kyushu. Ia kemudian bertemu dengan seorang pemuda yang mengatakan kepadanya, "Saya tengah mencari pintu." 


Dia pun lantas mengikutinya dan menemukan sebuah pintu usang di reruntuhan pegunungan, seolah pintu itu adalah satu-satunya yang tersisa dari keruntuhan tersebut. 


Setelah merasa ditarik oleh sesuatu, Suzume pun meraih pintu itu. Dan tak lama berselang, pintu itu mulai terbuka satu demi satu di berbagai bagian Jepang. 


Namun siapa sangka, bencana justru datang dari sisi jauh pintu. Pintu yang terbuka pun mau tidak mau harus segera ditutup.


Dari situ, petualangan dari Suzume dimulai.


Selain menampilkan visual yang memanjakan mata, salah satu yang banyak menuai pujian dari anime ini adalah soundtrack nya. Ya, lagu yang dibawakan oleh RADWIMPS bersama toaka ini jadi salah satu lagu yang banyak diputar di platform streaming.


Judul: Suzume no Tojimari

Durasi: 2 jam 2 menit

Genre: Fantasi

Skor: MAL 8,2/10

           IMDb 7,9/10

Bahasa: Jepang

Sutradara Mahkoto Shinkai

Soundtrack: Suzume (RADWIMPS feat. toaka)


Jangan lupa untuk mencari informasi terbaru seputar Suzume no Tojimari di website kesayangan kalian.