Team Secret bikin Divisi Mobile Legends dan ikut MPL MY S11?

Team Secret, salah satu tim kuat di skena kompetitif DOTA 2 kini mulai melebarkan sayapnya dengan merambah ke game mobile.


Setelah sebelumnya sudah mulai mengikuti Wild Rift dan juga PUBG Mobile, kini organisasi esports yang dibentuk pada 2014 lalu ini akan segera menghadirkan divisi Mobile Legends.

Team Secret bikin Divisi Mobile Legends dan ikut MPL MY S11?


Melalui akun medsos mereka, organisasi yang bermarkas di Eropa ini telah memberikan kode untuk segera bergabung dalam skena kompetitif game MOBA Mobile terpopuler di Asia Tenggara. Ditambah lagi sang CEO juga tampaknya telah memberikan lampu hijau.


Melalui postingan terbaru dari Tim dengan ciri khas gambar mata ini, tampaknya mereka telah memutuskan kemana divisi Mobile Legends mereka akan berlabuh dan ikut berkompetisi.


Alih-alih menuju Filipina yang dalam tiga gelaran M series berhasil keluar sebagai kampiun, mereka justru tampaknya lebih memilih Malaysia sebagai tempat berlabuh.


Hal itu bisa dilihat melalui akun twitter @teamsecret

Team Secret bikin Divisi Mobile Legends dan ikut MPL MY S11?


Namun sepertinya mereka pergi ke negeri Jiran bukan tanpa alasan, sebab seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Tim Orange Esports sudah tidak akan ikut andil pada gelaran MPL MY S11 nanti.


Menarik menantikan bagaimana kiprah mereka jika benar akan ikut berartisipasi dalam kompetisi MPL Malaysia Season 11.