Top Up Berlian Jagat Pakai Pulsa, Cara Termudahnya

Pulsa saat ini tidak hanya untuk menelpon dan membeli paket data internet saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai alat tukar setara uang. Bagi kalian gemar memainkan aplikasi Jagat, sudah tentu kalian bisa melakukan top up berlian Jagat pakai pulsa.

Saat ini Jagat menjadi aplikasi yang tergolong lengkap, dengannya kita dapat menelusuri tempat-tempat keren bersamaan dengan tampilan map realistis. Terlebih ada aktivitas menarik bisa dilakoni setiap penggunanya.

Berjalan-jalan menyusuri lokasi favorit bersama kenalan baru, menikmati pertunjukan seni oleh kreator di sesi live, atau memilih outfit untuk tampilan avatar yang lebih bagus. Beberapa pakaian memang dimungkinkan dibeli memakai A Coin.

Tapi karena jumlah yang dimiliki bisa saja terbatas, mungkin kamu perlu menambahnya. Cara isi ulang paling praktis tentunya dengan membelinya, yaitu menggunakan Diamonds alias Berlian di Jagat - your world.

Dengan asumsi kamu belum tahu bagaimana melakukannya, Tlagaswara.com bagikan gratis cara top up berlian Jagat dengan pakai pulsa di handphone, terlepas dari kamu menggunakan provider Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL atau lainnya, itu tetap bisa digunakan.

Berikut langkah-langkah top up berlian Jagat disadur dari situs Mlipir.id pada (22/02/23)

Top Up Berlian Jagat Pakai Pulsa, Ini Cara Termudahnya


Cara Top Up Berlian Jagat Pakai Pulsa

  1. Pertama-tama, pastikan pulsa di ponselmu mencukupi harga pembelian
  2. Sekarang luncurkan aplikasi Jagat dari ponselmu 
  3. Setelah berhasil login, beralihlah ke menu profil kamu
  4. Lihat pojok kanan atas, klik simbol diamonds
  5. Klik jumlah berlian ingin kamu beli
  6. Pada tahap ini, tekan metode bayar saat ini, lalu ganti memakai pulsa seperti yang tampil pada layar
  7. Lanjutkan prosesnya hingga tuntas
  8. Jika berhasil akan ada pemberitahuan, jadi perhatikan baik-baik
  9. Cek di dalam game apakah berliannya telah sukses masuk

Harga termurahnya sendiri tersedia dalam paket 30 berlian dengan harga 30 Dollar atau setara 16 ribu rupiah. Namun harganya barangkali akan sedikit berbeda.

Sebagaimana diketahui, berlian di Jagat tak hanya dapat dipergunakan untuk ditukarkan menjadi A Coin, tetapi dapat pula untuk membeli funcoin shop, dimana funcoinshop merupakan koin untuk menjalankan game di area Jagatplay di dalam game.

Itu saja untuk postingan kali ini tentang tutorial top up Berlian Jagat pakai pulsa, semoga artikel ini berguna.