Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legends pada Event Mendatang

Moonton selaku pengembang dari salah satu game mobile terpopuler di Asia Tenggara ini kerap menghadirkan skin-skin baru dengan menggandeng beberapa waralaba terkenal, seperti Transformers, Kung Fu Panda, sampai yang terbaru ada Jujutsu Kaisen.


Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legends pada Event Mendatang


Dalam rentang bulan Maret hingga Mei 2023, Mobile Legends Bang Bang akan segera kehadiran event-event yang mungkin sudah dinantikan oleh para pemainnya.


Pada dua event besar yang akan hadir di original server mendatang, ada Event 515 2023 atau yang lebih dikenal sebagai event diamond kuning, dan satu lagi event bernama ALLSTARS Last Encore.


Melalui dua event tersebut, para pemain game MOBA Mobile analog ini bisa mendapatkan skin-skin impian yang ada di shop dengan satu diamond pada Event 515 dan skin gratis dari event ALLSTARS.



Event Diamond Kuning 515 

Bagi para pemain setia Mobile Legends Bang Bang, event 515 telah menjadi salah satu event yang paling dinantikan kehadirannya. Bagaimana tidak, hanya dengan melakukan login setiap hari dan menyelesaikan rangkaian misi yang tersedia, para pemain akan memperoleh promo diamond berwarna kuning.


Promo diamond yang didapatkan bisa ditukar dengan berbagai macam item yang tersedia di shop, seperti bundling emote, gacha efek recall, membeli hero, upgrade skin, hingga bisa ditukarkan dengan skin Epic impian yang tersedia.


Pada proses penukarannya sendiri, para pemain hanya perlu menggunakan minimal 1 diamond biru, dengan catatan promo diamond kuning yang dimiliki mencukupi untuk melakukan proses penukaran yang diinginkan.


Selain itu, pada event yang akan segera tiba juga akan ada skin ekslusive yang dihadirkan oleh Moonton. Dimana pemain bisa mendapat salah satu skin secara cuma-cuma alias gratis. 


Adapun skin gratis yang ditawarkan adalah skin Rafaela, dimana pemain bisa mendapatkan skin tersebut dengan menyelesaikan rangkaian misi yang tersedia.


Seperti dilansir dari revivaltv, berikut adalah cara untuk mendapatkan skin Rafaela 515:

• Masuk ke Event AllStar Purify Harmonia

• Selesaikan misi untuk bisa melakukan Spin

• Salah satu hadiahnya adalah skin Rafaela 515

• Jaminan untuk mendapatkan skin besar



Event ALLSTARS Last Encore

Selain Event 515, ada event ALLSTARS Last Encore yang juga akan meramaikan Mobile Legends. Dimana akan ada skin Miya Atomic, Eudora Atomic, hingga Hanabi Moonlit Ninja.


Event tersebut juga akan menghadirkan kembali beberapa skin yang meliputi:

• Skin Harith 515

• Skin Esmeralda Elite

• Skin Gatotkaca Elite

• Skin Terizla Spesial


Nantinya para pemain bisa mendapatkan skin tersebut secara gratis dengan mengerjakan Wish Task dan mendapatkan token yang dapat ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan.