Kapan Event Promo Diamond Kuning Mobile Legends 2023 Hadir?

Sebentar lagi, salah satu event yang paling dinantikan oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang akan segera tiba di Original Server. 

Kapan Event Promo Diamond Kuning Mobile Legends 2023 Hadir?


Event 515 atau yang lebih dikenal dengan diamond kuning ini selalu menjadi event yang paling dinantikan kehadirannya oleh para pemain di seluruh dunia setiap tahunnya.


Bagaimana tidak, karena pada event yang kerap hadir pada bulan kelima ini selalu memberikan promo diamond berwarna kuning hingga seribu yang dapat diperoleh setelah menyelesaikan misi ataupun quest yang tersedia di game Mobile Legends.


Dimana promo diamond kuning yang didapat pada event 515 bisa ditukarkan dengan berbagai macam item hinnga skin epic yang tersedia di menu shop in game, pemain bisa membeli skin impiannya dengan hanya menggunakan 1 diamond biru saja.


Event 515 Mobile Legends: Bang Bang juga selalu menghadirkan squad baru setiap tahunnya, dimana sebelumnya sudah ada skin M-World (Wanwan, Ling, Yin) dan S.T.U.N (Selena, Chou, Brody).


Untuk event promo diamond kuning kali ini, Moonton yang merupakan pengembang game MOBA Mobile terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan ALLSTARS sebagai squad terbarunya.


Dan yang lebih menariknya lagi adalah kabar bahwa mereka akan menggandeng salah satu idol grup wanita populer dari Korea Selatan, yskni Itzy untuk jadi global ambassador MLBB.


Meski begitu, saat ini belum ada kabar resmi apakah girl band Korsel tersebut akan ikut andil dalam kolaborasi skin ALLSTARS atau hanya sebatas sebagai global ambassador Mobile Legends saja.


Kapan Event Promo Diamond Kuning MLBB 2023 Hadir?

Lantas kira-kira kapan event promo diamond kuning Mobile Legends 2023 akan hadir di Original Server? 


Menurut bocoran yang dibagikan oleh para leakers, event promo diamond kuning 515 Mobile Legends akan hadir di original server sekitar awal bulan April 2023, atau kurang dari satu bulan lagi dari sekarang.


Namun itu semua baru bocoran informasi dari para leakers, untuk jadwal rilis resminya kita tunggu saja informasi dari Moonton ya net.



Misi Promo Diamond Kuning / ALLSTARS

Menurut video yang dibagikan oleh VY Gaming baru-baru ini, kita bisa mendapatkan hingga seribu promo diamond hanya dengan melakukan login setiap hari sebanyak sepuluh kali.


Promo diamond kuning atau ALLSTARS 515 Mobile Legends 2023 nantinya dapat digunakan untuk melakukan gacha atau draw pada event Moonlit Wish yang ada pada menu shop.


Pada penggunaanya sendiri hanya bisa dilakukan untuk melakukan gacha yang 1X draw saja, dengan menggunakan 80 promo diamond dan 20 diamond biru. Sementara untuk pilihan 10X draw, para pemain harus menggunakan 1.000 diamond.


Selain dapat digunakan pada event Moonlit Wish, promo diamond kuning juga bisa buat beli skin epic maupun semua perintilan yang tersedia pada menu Shop, seperti bundling emote, crystal aurora, upgrade skin, hingga gacha efek recall.


Dan seperti biasa, dalam penggunaanya di shop, para pemain membutuhkan setidaknya 1 diamond biru untuk bisa menggunakan promo diamond ALLSTARS 515 MLBB 2023.



Jadi jangan lupa untuk melakukan login game dan selesaikan semua misi yang tersedia jika promo diamond kuning / ALLSTARS 515 ini sudah tersedia di original server nantinya.