Jadwal, Klasemen Sementara dan Hasil Lengkap MPL ID S11 Week 4

Mobile Legends: Bang Bang - Gelaran MPL ID Season 11 telah memasuki minggu keempat, dimana terdapat tim-tim papan atas yang tumbang ditangan penghuni dasar klasemen sementara.

Jadwal, Klasemen Sementara dan Hasil Lengkap MPL ID S11 Week 4


Kejutan langsung terjadi pada hari pertama MPL ID S11 Week 4, dimana dua tim peringkat tiga besar sama-sama tumbang. Dua tim tersebut adalah RRQ dan EVOS, dimana mereka harus tunduk dari lawannya masing-masing. Selmentara itu, Aura Fire juga semakin jauh tenggelam di dasar klasemen setelah dipaksa mengakui keunggulan Rebellion Zion.


Pada hari kedua, Alter Ego yang sedang berusaha bangkit dan dengan momen yang mereka dapatkan di hari sebelumnya harus berhadapan dengan RRQ yang baru tumbang. Dalam usahanya untuk bangkit itu, Alter Ego kembali meraih hasil maksimal setelah melakukan comeback dan membuat skor menjadi 2-1.


Geek Slate yang baru saja naik ke posisi 3 besar klasemen sementara kembali meraih kemenangan pada hari kedua MPL ID S11 Week 4 atas lawannya Aura Fire. Hasil tersebut membuat anak-anak Geek menempel ketat RRQ, sementara untuk Aura hasil ini kian menambah derita mereka.


Match ketiga hari kedua antara ONIC kontra Bigetron Alpha berlangsung seru, dimana pada game pertama yang berjalan hingga menit 24 ini berhasil jadi tim Landak setelah satu war terakhir yang menegangkan.


ONIC yang menguasai jalannya pertandingan kedua berhasil menyudahi perlawanan Bigetron Alpha pada menit ke-11. Hasil ini sekaligus memerlebar jarak poin antara Sang Raja Langit dengan RRQ dan tim lain di bawahnya.


Match terakhir MPL ID S11 Week 4 Day 2 berhasil menjadi milik EVOS Legends, setelah menang 2-0 atas Rebellion Zion. Hasil tersebut sekaligus merapatkan jarak antara tim Macan Putih dengan upper bracket.


Match pertama hari terakhir MPL ID S11 Week 4 yang mempertemukan Geek Slate vs ONIC berjalan sengit. Pada game pertama yang berlangsung hingga menit 25, Geek berhasil menjadi pemenang setelah memenangkan war terakhir di area Lord. Game pertama selesai dengan perolehan kill 24-25.

Jadwal MPL ID S11 Week 4 

Day 1, Jumat 10 Maret 2023

Geek Slate vs RRQ

Alter Ego vs EVOS Legends

Rebellion Zion vs Aura Fire


Day 2, Sabtu 11 Maret 2023

RRQ vs Alter Ego

Geek Slate vs Aura Fire

ONIC vs Bigetron Alpha

EVOS Legends vs Rebellion Zion


Day 3, Minggu 12 Maret 2023

ONIC vs Geek Slate

Bigetron Alpha vs RRQ


Hasil MPL ID S11 Week 4

Day 1, Jumat 10 Maret 2023

Geek Slate 2-1 RRQ

Alter Ego 2-0 EVOS Legends

Rebellion Zion 2-0 Aura Fire


Day 2, Sabtu 11 Maret 2023

RRQ 1-2 Alter Ego

Geek Slate 2-1 Aura Fire

ONIC 2-0 Bigetron Alpha

EVOS Legends 2-0 Rebellion Zion


Day 3, Minggu 12 Maret 2023

ONIC vs Geek Slate

Bigetron Alpha vs RRQ


Klasemen Sementara MPL ID S11 Week 4

1. ONIC +12

2. RRQ +5

3. Geek Slate +3

4. EVOS Legends +3

5. Rebellion Zion -4

6. Bigetron Alpha -4

7. Alter Ego -6

8. Aura Fire -9