Mobile Legends: Promo Diamond ALLSTARS 515

Kurang dari dua bulan lagi, seperti biasa Mobile Legends akan menghadirkan salah satu event yang paling dinantikan oleh para pemain game MOBA Mobile analog di dunia.


Event yang dikenal dengan nama 515 ini memberikan para pemainnya untuk bisa mendapatkan skin impian yang tersedia di Shop dengan harga yang amat sangat murah.


Adapun bocoran yang telah dibagikan oleh para YouTuber ini memperlihatkan kita bagaimana sistem perolehan promo diamond ALLSTARS akan berlangsung nantinya.


Seperti pada video yang diunggah oleh VY Gaming baru-baru ini, event promo diamond ALLSTARS 515 Mobile Legends tampaknya tidak akan lagi menggunakan sistem bantu teman seperti pada event-event sebelumnya.

Mobile Legends: Promo Diamond ALLSTARS 515
Kredit: VY Gaming


Pada promo diamond 515 ALLSTARS yang sudah hadir di Advance Server itu, kita diperlihatkan bahwa event ini kemungkinan besar akan mengusung sistem yang sama jika sudah tiba di original server nantinya.


Untuk quest atau misi yang ada pada video tersebut, para pemain yang ingin mengikuti promo diamond 515 ALLSTARS Mobile Legends ini hanya perlu melakukan login selama sepuluh hari.


Dimana pada tiap login, pemain akan memperoleh sekitar 100 promo diamond yang tersedia pada menu event ini. Pemain juga bisa mendatkan hingga seribu promo diamond ALLSTARS 515 jika login setiap hari.


Promo diamond 515 ALLSTARS Mobile Legends 2023 nantinya dapat digunakan untuk melakukan gacha atau draw pada Moonlit Wish yang ada pada menu shop.


Pada penggunaanya sendiri hanya bisa dilakukan untuk melakukan gacha yang 1X draw saja, dengan menggunakan 80 promo diamond dan 20 diamond biru. Sementara untuk pilihan 10X draw, para pemain harus menggunakan 1.000 diamond.


Selain dapat digunakan pada event Moonlit Wish, promo diamond 515 ALLSTARS Mobile Legends juga bisa buat beli skin epic maupun semua perintilan yang tersedia pada menu Shop.


Dan seperti biasa, dalam penggunaanya di shop, para pemain membutuhkan setidaknya 1 diamond biru untuk bisa menggunakan promo diamond ALLSTARS 515 MLBB 2023.


Namun itu baru semua baru terjadi pada Advance server saja, sementara untuk original server kadang tidak sama persis. Jadi kita nantikan saja bagaimana promo diamond 515 ALLSTARS Mobile Legends 2023 berjalan di Original Server nantinya.