Jadwal Tayang Bungou Stray Dogs Season 5 Sub Indo

Tlagaswara.com - Setelah pertama kali ditayangkan pada awal Januari 2023, seri anime Bungou Stray Dogs Season 4 telah resmi berakhir dengan dirilisnya episode ke-13 pada hari Rabu lalu.

Jadwal Tayang Bungou Stray Dogs Season 5 Sub Indo
Penampakan Ryunosuke Akutagawa dalam teaser trailer. (YouTube/KADOKAWAnime)


Dimana pada episode tersebut penggemar diperlihatkan dengan Pasukan Anjing Pemburu Darah yang tengah mencari dua anggota Agensi Detektif Bersenjata, yakni Atsushi Nakajima dan Kyouka bersama temannya.


Episode terakhir musim keempat juga memperlihatkan Dazai Osamu dan Fyodor D yang tengah berada dalam sel tahanannya sambil melakukan pembicaraan tentang, rencana dilakukan oleh 5 Tanda Kematian.


Dengan berakhirnya Bungou Stray Dogs Season 4, penggemar pun sudah tidak sabar untuk bisa segera menyaksikan musim kelimanya. Lantas kapan Bungou Stray Dogs Season 5 akan mulai tayang?


Pasca dirilisnya Bungou Stray Dogs Season 4 episode 13 beberapa waktu lalu, Bones selaku studio yang menggarap seri anime ini telah mengumumkan secara resmi tentang kapan musim kelimanya akan dirilis.


Pada pengumuman yang dibarengi bersama rilis teaser trailer dan key visual musim baru menampilkan Dazai Osamu dan Atsushi Nakajima itu, Bungou Stray Dogs Season 5 rencananya akan mulai ditayangkan mulai tanggal 12 Juli dan masuk dalam Anime Summer 2023.



Preview Bungou Stray Dogs Season 5

Bungou Stray Dogs Season 5 tampaknya sudah akan mulai memasuki arc Kamui Revelion, dimana Atsushi akan berhadapan dengan Ochi Fukuchi, orang yang menjadi pemimpin dari Decay of the Angel.


Musim depan juga akan kembali menampilkan salah satu karakter anggota dari Port Mafia, yakni Ryunosuke Akutagawa, diamana pada season 4 dirinya tidak muncul sama sekali.


Jika melihat manganya, musim kelima sedikitnya akan membawa sekitar sebelas chapter antara chapter 79 hingga 88.



Bungo Stray Dogs atau Bungō Sutorei Doggusu merupakan sebuah serial anime yang diangkat berdasarkan manga berjudul sama karya Kafka Asagiri, dimana Sango Harukawa menjadi ilustratornya.


Manganya sendiri pertama kali diterbitkan di majalah Young Ace pada awal Desember 2012 lalu, dengan Kadokawa Shoten sebagi penerbit. Saat ini manga Bungou Stray Dogs telah memiliki sekitar 23 volume sejak perilisannya.



Nonton Bungou Stray Dogs Season 5 Sub Indo

Untuk saat ini informasi tentang platform mana yang akan menayangkan Bungou Stray Dogs Season 5 untuk wilayah Indonesia sendiri masih belum diumumkan. Namun bisa jadi penggemar di tanah air dapat menyaksikannya secara legal di BStation atau Bilibili, mengingat saat ini platform tersebut telah menayangkan empat season sebelumnya.