Tempat Nonton My Hero Academia Season 7 Sub Indo

Setelah musim keenamnya resmi berakhir pada beberapa hari lalu, kini pertanyaan tentang kapan My Hero Academia Season 7 tayang banyak dilontarkan oleh para pecinta seri animasi asal Jepang itu.


Tempat Nonton My Hero Academia Season 7 Sub Indo
Kredit Bstation


My Hero Academia Season 6 ditutup dengan episode yang kian menarik, dimana para pahlawan dari negara-negara lain terlihat sedang menuju Jepang, tempat dimana All For One dan Shigaraki berhasil menciptakan kekacauan dengan dampak yang amat besar.


Mereka bukan hanya berhasil untuk menghancurkan kota dan bangunan-bangunan yang ada, tapi juga sukses membuat hati para masyarakan membenci serta mempertanyakan kinerja para pahlawannya yang dianggap telah gagal untuk menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat.


Diangkat berdasarkan manga karya Kohei Horikoshi, My Hero Academia atau yang juga dikenal dengan nama Boku no Hero Academia ini telah resmi memberikan kabar mengenai musim ketujuhnya melalui akun sosmed.


Kepastian kelanjutan My Hero Academia dikonfirmasi oleh Crunchyroll, dimana Season 7 atau musim ketujuh kabarnya tengah masuk dalam penggarapan. Meski begitu, saat ini belum ada jadwal resmi untuk tanggal penayangan pastinya yang dibagikan.


Pengumuman tersebut disampaikan langsung menjelang My Hero Academia Season 6 Episode 25 yang merupakan episode terakhir dirilis beberapa waktu yang lalu.  


Season 6 yang membawa Arc Black Hero telah menjadi kisah yang paling banyak mendapatk porsi tayang sepanjang keberlangsungan musimnya, dimana  Midoriya Izuku sebagai sang tokoh utama tengah menjadi incaran dari All For One.



Preview Season 7

Pada akhir season 6, kita telah diperlihatkan dengan pemandangan belasan kapal terbang yang tengah menuju ke Jepang dengan salah satu karakter pahlawan super Star and Strip yang berdiri di atasnya. Mereka bergegas pergi menuju ke tempat All Might setelah sang mantan pahlawan nomor 1 itu sedang membutuhkan pertolongan.


Musim ketujuh My Hero Academia kemungkinan akan memperlihatkan para pahlawan super Jepang yang akan saling bahu-membahu bersama dengan pahlawan negara lain demi bisa menghentikan rencana All For One dan Shigaraki Tomura serta para Liga Penjahat.


Musim keenam benar-benar menjadi musim terburuk bagi citra pahlawan, dimana mereka dibuat kewalahan oleh ulah dari Shigaraki dan kawananannya. Bukan hanya kerusakan bangunan saja yang berhasil mereka ciptakan, melainkan kepercayaan masyarakat terhadap para pahlawan itu sendiri.


Menarik menantikan bagaimana aksi dari Midoriya bersama dengan teman-temannya dan para pahlawan pro dalam upayanya untuk menghentikan rencana All For One yang ingin merebut One For All dan menguasai Shigaraki dalam My Hero Academia Season 7 nanti.



Nonton My Hero Academia Season 7 Sub Indo

Saat ini My Hero Academia Season 1-6 tersedia dan dapat disaksikan secara gratis dan legal dengan takarir berbahasa Indonesia di platform streaming BStation atau yang juga dikenal dengan Bilibili.


Nantinya jika My Hero Academia Season 7 Sub Indo sudah rilis, kemungkinan para penggemar yang berada di tanah air kembali bisa menyaksikannya di platform tersebut.


Selain My Hero Academia Season 1-6 Sub Indo, di BStation atau Bilibili kalian juga bisa menyaksikan dua anime movienya, My Hero Academia: Two Heroes (2018) dan My Hero Academia: Heroes Rising (2019).


Berapa Jumlah Episode My Hero Academia Season 7 ?

Pada awal kemunculannya seri anime My Hero Academia Season 1 hadir dengan membawa 13 episode saja, dan dilanjut dengan 26 episode pada musim berikutnya. Sementara untuk musim ke-4 hingga 6, My Hero Academia memiliki 25 episode disetiap musimnya.


Jika melihat empat musim terakhirnya, kemungkinan My Hero Academia Season 7 akan kembali hadir dengan total 25 episode.


Saat ini seri anime yang diarahkan oleh Kenji Nagasaki, Tomo ÅŒkubo (#39–51) dan Masahiro Mukai (#64>) ini telah memiliki sekitar 139 total jumlah episode dari enam musim penayangannya.