Tayang Mulai Hari Ini, Sinopsis Shazam! Fury of the Gods 2023

Setelah film pertamanya rilis pada tahun 2019, kini DC menghadirkan sekuel film Shazam! yang berjudul Fury of the Gods.

Tayang Mulai Hari Ini, Sinopsis Shazam! Fury of the Gods 2023


Diangkat berdasarkan karakter DC Comics Shazam, film pahlwan super Shazam! Fury of the Gods merupakan film DC Extended Universe (DCEU) ke-12. 


Sekuel Shazam! ini ditulis bersama oleh Henry Gayden dan Chris Morgan, serta diarahkan oleh David F. Sandberg. 


Shazam! Fury of the Gods masih menampilkan para pemeran seperti Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Rachel Zegler, Adam Brody, Ross Butler, Meagan Good, Lucy Liu, Djimon Hounsou, hingga Helen Mirren. 


Sinopsis

Mengisahkan Billy Batson beserta saudara angkatnya, dimana mereka yang berubah menjadi pahlawan super dengan mantra "Shazam!" harus kembali beraksi dalam melawan Daughters of Atlas. Mereka harus berjuang untuk menghentikan mereka yang menggunakan senjata penghancur yang dapat mendatangkan kehancuran dunia.


Shazam! Fury of the Gods merupakan produksi bersama oleh DC Studios, New Line Cinema, Safran Company, dan juga Seven Bucks Productions, dengan Warner Bros Pictures bertindak sebagai distributor.


Sebelum tayang di bioskop lokal pada 15 Maret dan Amerika Serikat dua hari berselang, Shazam! Fury of the Gods telah lebih dulu melakukan pemayangan perdananya di TCL Chinese Theatre, Hollywood pada 9 Maret 2023 lalu.


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 10 menit, film pahlawan super berbahasa Inggris ini sudah bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop di Indonesia kesayangan kalian.