Link Nonton Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie yang Resmi

Film Shazam! Fury of the Gods resmi tayang mulai hari ini, 15 Maret 2023 dan sudah bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop kesayangan kalian yang tersedia.

Link Nonton Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal


Sedang mencari Link Nonton Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie yang Resmi? Simak dulu informasi berikut ini.


Setelah film pertamanya rilis pada tahun 2019, kini DC menghadirkan sekuel film Shazam! yang berjudul Fury of the Gods.


Diangkat berdasarkan karakter DC Comics Shazam, film pahlwan super Shazam! Fury of the Gods merupakan film ke-12 DC Extended Universe (DCEU). 


Sutradara dan Penulis

Naskah film Shazam! Fury of the Gods ditulis oleh Henry Gayden bersama Chris Morgan, dan kembali diarahkan oleh sang sutradara film pertamanya, David F. Sandberg.



Shazam! Fury of the Gods masih kembali menaplikan Zachary Levi dan Asher Angel sebagai Billy Batson (Shazam) dewasa dan anak-anak.


Pemeran

• Zachary Levi

• Asher Angel

• Jack Dylan Grazer

• Rachel Zegler

• Adam Brody

• Ross Butler

• Meagan Good

• Lucy Liu

• Djimon Hounsou

• Helen Mirren



Sinopsis

Shazam! Fury of the Gods akan kembali mengikuti kisah dari Billy Batson dan para saudaranya, setelah mereka dianugerahi dengan kekuatan para dewa.


Billy beserta saudara angkatnya masih terus berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan normal mereka sebagai anak-anak remaja, sekaligus identitas sebagai pahlawan super dengan wujud dewasa. 


Namun tiga Putri Dewa Atlas yang penuh dendam muncul dari dunia kuno datang ke Bumi dalam misi mencari kembali kekuatan magis yang telah dicuri dari mereka di masa lampau.


Kini Billy (Shazam) dan keluarganya terpaksa terlibat pertarungan yang mempertaruhkan nyawa hingga kekuatan supernya, dan juga kelangsungan dunia dimana mereka hidup.


Produksi

Shazam! Fury of the Gods merupakan produksi bersama oleh DC Studios, New Line Cinema, Safran Company, dan juga Seven Bucks Productions, dengan Warner Bros Pictures bertindak sebagai distributor.


Tayang Perdana di TCL Chinese Theatre

Sebelum tayang di bioskop lokal pada 15 Maret dan Amerika Serikat dua hari berselang, Shazam! Fury of the Gods telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya di TCL Chinese Theatre, Hollywood pada 9 Maret 2023 lalu.


Link Nonton Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie yang Resmi

Bagi kalian yang ingin menyaksikan Shazam! Fury of the Gods dengan takarir bahasa Indonesia secara resmi, kalian bisa pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Adapun untuk harga tiket yang ditawarkan mulai dari 20 ribu sampai 100 ribu rupiah. Tiket juga bisa dibeli melalui TIX ID.



Link Streaming Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie Resmi

Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini Link Streaming Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie Resmi belum tersedia.


Namun, bagi kalian yang ingin menyaksikan film Shazam! Fury of the Gods dirumah, kalian mungkin bisa menikmatinya dengan streaming sekitar 45 hingga 90 hari setelah film tersebut tayang di bioskop.