Gratis Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1 Sub Indo di Bstation

Tlagaswara.com - Akhirnya, salah satu serial animasi Jepang yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2023 akan segera tiba.

Gratis Nonton Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 1 Sub Indo di Bstation
Kredit MUSE Indonesia


Ya, musim ketiga dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc akan segera resmi dirilis secara global pada awal pekan depan, Senin 10 April 2023 dan dapat disaksikan secara legal di platform Bstation atau Bilibili.


Sejak seri animenya mulai ditayangkan pada 6 April 2019 lalu, Demon Slayer telah menjadi salah satu seri anime terpopuler bersama dengan Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, hingga Spy x Family.


Demon Slayer sendiri merupakan sebuah anime yang diangkat berdasarkan sebuah komik atau manga bergenre petualangan, dark fantasy dan bela diri berjudul Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotōge.


Manga tersebut diterbitkan oleh Shueisha melalui majalah Weekly Shonen Jump pada 15 Februari 2016, dan hingga saat ini telah memiliki sekitar 23 volume.


Sementara untuk seri animenya sendiri diarahkan oleh Haruo Sotozaki, dengan Hikaru Kondo, Akifumi Fujio, Masanori Miyake bersama Yūma Takahashi sebagai produser. 


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba digarap oleh Ufotable, studio yang juga menggarap anime seperti Fate/Zero hingga God Eater. Saat ini anime Demon Slayer telah memiliki total 44 episode, dan bisa disaksikan secara gratis di Bilibili atau Bstation.



Preview Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc

Setelah pada akhir musim kedua pedangnya mengalami kerusakan yang parah dan Hotaru Haganezuka tidak bisa lagi memperbaikinya, Demon Slayer Season 3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc akan menceritakan Tanjiro yang melakukan perjalanan ke sebuah desa penempa pedang demi mendapatkan pedang terkuat yang diberi nama Nichirin.


Namun perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan untuk bisa mendapatkan pedang tersebut tampaknya tidak akan berjalan mudah, pasalnya para iblis tingkat atas juga akan mendatangi desa tersebut.


Tanjiro juga akan didampingi oleh karakter baru, yakni Mitsuri Kanroji (Hashira Cinta) dan Muichiro Tokito (Hashira Kabut) dalam petualangannya menuju desa penempa pedang.


Mampukah Tanjiro beserta kawan-kawan bersama dua Hashira mengatasi gangguan dari iblis tingkat atas (Gyokko dan Hantengu) dan mendapatkan pedang Nichirin?



Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Sub Indo

Episode perdana dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc dapat disaksikan secara legal dan gratis dengan takarir berbahasa Indonesia di platform streaming Bilibili atau Bstation.


Disana kalian juga bisa menyaksikan berbagai acara baru lainnya yang saat ini sedang tayang, seperti Dr Stone Season 3, The Ancient Magus Bridge Season 2, My Home Hero, Dead Mount Death Play, Skip and Loafer, dan masih banyak lagi.



Jadwal Tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Sub Indo

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Sub Indo akan tayang pada tiap hari Senin mulai pukul 10.00 WIB di Bstation hingga musim ketiga berakhir.