Jadwal Playoff MPL ID S11 Day 2 dan Hasil Day 1

Playoff MPL ID S11 hari pertama menyajikan pertandingan-pertandingan yang sangat seru, dimana Alter Ego dan EVOS Legends berhasil melaju ke babak Semi Final Upper Bracket setelah sama-sama melakukan comeback.

Jadwal Playoff MPL ID S11 Day 2 dan Hasil Day 1
Kredit MPL Indonesia


Sempat dua kali tertinggal lebih dulu atas lawannya Bigetron Alpha, Alter Ego akhirnya keluar sebagai pemenang dalam match pertama Playoff MPL ID S11 Day 1. Duel yang disebut sebagai Derby STM ini berjalan dengan amat seru dan mencatatkan nama Udil sebagai Man of the Match berkat kegemilangannya menggunakan Faramis.


Pada macth kedua yang mempertemukan antara EVOS Legends kontra Geek Slate juga menyajikan pertarungan yang tidak kalah serunya dengan match pertama, dimana Dreams dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melakukan comeback gemilang pasca tertinggal lebih dulu dengan skor 2-0.


Hasil tersebut juga menjadi akhir dari perjalanan panjang Bigetron Alpha dan Geek Slate dalam MPL ID Season 11.


Hasil Playoff MPL ID S11 Day 1

Alter Ego 3-2 Bigetron Alpha

EVOS Legends 3-2 Geek Slate


Kedua tim pemenang Playoff MPL ID S11 Day 1 sudah ditunggu oleh dua tim posisi teratas klasemen akhir regular season musim ini, dimana Alter Ego akan ditantang oleh RRQ, sementara EVOS Legends akan menantang ONIC Esports pada hari kedua playoff.


Jadwal Playoff MPL ID S11 Day 2

RRQ vs Alter Ego (Kamis, 6 April 2023 pkl 12.30 WIB)

EVOS Legends vs ONIC Esports (Kamis, 6 April 2023 pkl 18.30 WIB)


Nantinya dua pemenang dari masing-masing match Playoff MPL ID S11 Day 2 akan saling berhadapan di Final Upper Bracket, sementara dua tim yang kalah harus saling berjuang di Lower Bracket.


Final Upper Bracket MPL ID S11 sendiri akan dilangsungkan pada hari Jumat, 7 April 2023 pada pukul 18.30 WIB dan berjalan dalam format BO5. Sementara Lower Bracket dijadwalkan berlangsung pada hari yang sama dan akan dimulai jam 13.00 WIB dalam format yang sama juga.


Pemenang dalam match Final Upper Bracket akan lolos ke babak Grand Final, sementara tim yang kalah harus turun ke Final Lower Bracket dan akan berhadapan dengan tim pemenang Lower Bracket.


Final Lower Bracket MPL ID S11 akan digelar pada hari Sabtu, 8 April 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Sementara untuk partai puncak atau Grand Final akan diselenggarakan pada hari Minggu, 9 April 2023 dengan format BO7.


Untuk dapat menyaksikan siaran langsung Playoff MPL ID S11, kalian bisa mengunjungi channel YouTube MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang, MLBB eSports, atau channel YouTube lain yang menayangkannya.