Lucuflix Apk, Download Aplikasi Alternatif Streaming Majelis Lucu Indonesia MLI

Lucuflix Apk, Download Aplikasi Alternatif Streaming Majelis Lucu Indonesia MLI

Lucuflix apk menjadi aplikasi untuk streaming video eksklusif dari MLI. Bahwa aplikasinya tidak ditemukan di Play Store, pengguna tetap dimungkinkan mendownloadnya dengan cara-cara tertentu, melalui link adalah salah satunya.

Saat ini ada begitu banyak platform penyedia berbagai hiburan, ini memungkinkan orang menonton film drama, mendengarkan podcast inspiratif atau bahkan streaming konten lucu.

Dari sekian banyak, beberapa diantaranya mungkin gratis sepenuhnya, separuhnya lagi barangkali mematok sejumlah harga yang mesti dibayar sebelum penggunanya mengakses konten yang disediakan.

Konten berbayar umumnya hanya dapat dibuka pada platform tertentu, mereka kadang-kadang mengharuskan calon pemirsa berlangganan secara bulanan atau bundle package.

Berapapun tarifnya, bagi sebagian orang bukanlah menjadi masalah besar. Asalkan mereka merasa mendapatkan apa yang mereka harapkan.

Sementara itu, aplikasi lucu flix kini memang tengah jadi perhatian banyak orang. Mereka mulai mencari link download di internet. Apakah kamu juga demikian?

Apa Itu Lucu Flix?

Lucuflix adalah aplikasi berisi tontonan bergenre komedi, aplikasi ini sejatinya dimungkinkan dibuka dari berbagai perangkat mulai dari ponsel pintar hingga komputer sekalipun.

Aplikasi streaming ini disediakan oleh Majelis Lucu Indonesia, atau biasa dikenal MLI, yang dirilis pada beberapa waktu lalu.

Melaluinya seseorang dapat menonton aksi menghibur dari talent-talent terbaik, beberapa kategori pilihannya seperti blind date, comedy bus, fix serem, stand up dan konten lainnya secara penuh.

Lantas bagaimana cara download aplikasinya?

Download Lucuflix Apk

APK, atau aplikasi lucuflix sebagaimana disinggung di atas sampai saat sekarang ini belum tersedia di toko aplikasi seperti Appstore dan Playstore. Sehingga bagi yang berminat menginstalnya ke handphone perlu melakukan pemasangan manual.

Dengan asumsi kamu berkeinginan mengunduhnya, berikut tips alternatifnya:

  1. Mula-mula masuk ke situs web lucuflix.com dari browser Chrome
  2. Pada menu utama, tekan ikon titik di bagian kanan atas sisi kanan
  3. Gulir ke arah bawah hingga menjumpai tombol instal aplikasi
  4. Klik tombol tersebut untuk memasang nya ke perangkat

Setelah berhasil memasangnya, kamu harus mendaftarkan akun agar bisa masuk dan menikmati sajian konten yang mungkin tidak tersedia di platform lain.

Cara Daftar Akun MLI

Bagi kamu yang belum memiliki akun Majelis Lucu Indonesia untuk mengakses konten dan membeli tiket event terbaru, kamu bisa membuat akun dari websitenya langsung. Tidak tahu bagaimana membuka akun baru? begini langkah-langkahnya:

  1. Pertama pergi ke majelislucuindonesia.com
  2. Tekan "Register"
  3. Pilih "Sign Up with Google" atau isi formulis pendaftaran
  4. Lengkapi seluruh kolom yang ada dan tuntaskan prosesnya
  5. Sekarang cek email yang barusan didaftarkan untuk mendapatkan link verifikasi