Dr. Romantic 3 episode 1 tanggal tayang hingga tempat nonton drama korea bersubtitle indo

 

Dr. Romantic 3 episode 1 tanggal tayang hingga tempat nonton drama korea bersubtitle indo

Musim ketiga dari drama Korea populer Dr. Romantic akan tayang perdana, dan trailernya mengungkapkan bahwa ini akan lebih intens dari sebelumnya. Mari jelajahi informasi rilis untuk Dr. Romantic 3 episode 1 dan pelajari semua yang perlu diketahui tentang pemeran season baru sebelum pemutaran perdana yang sangat dinantikan.

Romantic 3 di SBS kembali setelah hampir tiga tahun lamanya dan menampilkan Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, juga Kim Joo Heon, aktor utama dalam drama Korea. Season kedua dari drama berlatarkan medis ini memulai debutnya pada tahun 2020 lalu dan memiliki setidaknya 16 episode.

Waktu, Tanggal Rilis Dr. Romantic 3

Episode 1 Dr. Romantic 3 bakal ditayangkan di SBS (Seoul Broadcasting System) pada 28 April pukul 10 malam KST/ 8 pm WIB. Nantinya, drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia ini akan bisa diakses di Disney+, Viu, dan layanan streaming lainnya.

Setiap minggu, drama ini tayang, dengan ending pada 17 Juni 2023.

Pemeran & Pra Nonton

Banyak pemeran lama yang kembali tampil utamanya dari season 2 untuk berakting di Dr. Romantic 3, termasuk Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin, Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae, Kim Min Jae sebagai Park Eun Tak, dan Han Seok Kyu sebagai Master Kim.

Selain pemeran utama, pemeran pendukung cerita ini juga termasuk Yoon Bora sebagai Joon Hyung Mi dan bintang Jin Kyung Extraordinary Attorney Woo. Seperti melihat dari tweet @TheAnnyeongOppa pada (28/04/2023).

Yang Perlu Diketahui Sebelum Mononton

Rumah Sakit Doldam ditampilkan di trailer Dr. Romantic season 3, saat taruhannya lebih tinggi dari sebelumnya. Musim ini, karakter yang terkenal kikuk dan tidak rapi, dalam film, ahli bedah saraf Cha Eun Jae, akan mengalami penyesuaian yang signifikan di mana ia berkembang menjadi "ahli bedah sejati" sambil mempertahankan ciri khas karakternya.

"Di Season 3, aku ingin menunjukkan imej Eun Jae yang sedikit lebih profesional dan dewasa," interview Lee Sung Kyung yang memerankan karakter Eun Jae. Di tengah semua itu, sutradara Yoo In Sik melakukan pekerjaan yang bagus untuk memastikan bahwa saya tidak kehilangan citra menawan dan menggemaskan yang eksklusif untuk Eun Jae.

Film ini juga menunjukkan bagaimana setiap dokter menerima masalah yang belum pernah mereka hadapi saat membuka pusat trauma di mana pasien darurat dengan tingkat kekritisan tertinggi akan segera tiba.

Bisakah Tuan Kim dan staf medisnya mengelola pusat trauma dengan sukses? Musim ini akan memungkinkan pemirsa untuk menjelajah.

Dimana Tempat dan Cara Nonton Dr. Romantic 3?

Di beberapa tempat, Dr. Romantic 3 dapat diakses melalui SBS dan Disney+. Pada tanggal 28 April, penggemar dapat menonton episode 1 di Disney+ dan Disney Hotstar.

Adapun cara menonton episodenya secara penuh adalah dengan berlangganan, itu bisa dimulai dengan mengunduh aplikasi Disney + Hotstar atau daftar langsung di situs web resminya.

Seperti biasanya, film-film yang tersedia dilengkapi juga dengan sub indo, termasuk film drama yang hari ini sedang tayang yaitu Dr. Romantic 3 episode 1.