Aplikasi Lumalabs Ai, Cara Pakai-Download di iOS dan Android Menunggu

 Aplikasi Lumalabs Ai berfungsi sebagai alat pembuat model tiga dimensi hanya berbekalkan perangkat mobile iOS, di iPhone misalnya. Sementara pengguna OS lain yang mengharapkan kehadirannya di handphone (HP) yang berbeda, bersabarlah untuk menanti ketersediaan unduhan luma labs ai pada android misalnya.

Pembuat gambar bergerak kecerdasan buatan berkembang melampaui apa yang kita pikirkan. Satu bisnis, Luma Lab, menawarkan ilustrasi yang bagus tentang bagaimana teknologi terbaru dapat seberguna itu untuk ciptakan grafik 3D yang unik dari kamera ponsel.

Di iOS, Luma AI saat ini bisa didownload melalui App Store, pada akhirnya, itu diharapkan juga tersedia di Android. Bagaimana kita dapat menggunakannya? saya mencoba memberi gambaran informasi tentang apa yang dicapai Aplikasi pemindaian 3D terbaik ini dan betapa sederhananya untuk mencapai hasil yang keren terkait pemodelan yang realistis dan cepat diproses baik untuk model draf atau vfx.

Aplikasi Lumalabs Ai, Cara Pakai-Download di iOS dan Android Menunggu


Luma AI Untuk Apa?

Luma Labs menciptakan perangkat lunak dan layanan yang dikenal sebagai Luma AI. Ini menggunakan Neural Radiance Fields (NeRF), sebuah metode untuk menangkap citra 3 dimensi. Ini sebanding dengan metode ray-tracing yang digunakan untuk hasilkan grafik yang terlihat realistis di video game kelas atas.

NeRF telah ada untuk sementara waktu, tetapi hingga baru-baru ini, mereka kebanyakan digunakan di lembaga penelitian. NeRF mulai menarik perhatian masyarakat luas sebagai akibat dari tren membuat gambar dengan AI, yang didominasi oleh rendering Dall-E fotorealistik. Iterasi awal perangkat lunak NeRF membutuhkan keahlian pemrograman, pemasangan paket perangkat lunak dari GitHub, dan pelatihan A.I. pada sekumpulan gambar. Itu menyulitkan untuk orang biasa seperti saya dan mungkin kamu juga.

Sementara itu, cara pakai Luma AI dari Labs akan bantu permudah proses membuat pemodelan 3D kian terasa mudah. iPhone dapat digunakan untuk mengontrol seluruh proses dari awal hingga akhir, dan aplikasinya juga mudah diakses.

Kompatibilitas

Menurut laman Appstore, kesesuaian ponsel merek iPhone sekurang-kurangnya memerlukan iOS 16.0 atau lebih baru daripada itu. Kalian barangkali memikirkan perangkat kelas atas untuk mengumpulkan model 3D karena Apple menunjukkan kemampuan penginderaan kedalaman 3D dari sensor LiDAR. Namun, aplikasi brilian Luma Labs menerapkan kecerdasan buatan sebagai gantinya. Alhasil, iPhone yang berjalan di iOS 16 pun dapat menjajalnya juga.

Alat ini cukup diminati user Android, dan memang harus menanti kemungkinan akses dari HP Android, sementara versi web sudah diuji beta.

Cara Pakai Lumalabs Ai

Pengguna hanya perlu melingkari objek secara perlahan di tiga ketinggian berbeda untuk menggunakan Luma AI. Prosedurnya, yang memakan waktu beberapa menit dan menjadi lebih sederhana setelah beberapa percobaan saat mulai terbiasa, dipandu oleh overlay AR. Tak lama kemudian, pengguna akan dapat dengan cepat menangkap objek berukuran sedang seperti kursi.

Sebesar apa pun subjeknya, Luma bisa menanganinya karena hanya berupa kumpulan foto. Prinsipnya berlaku apakah objek dilingkari betul.

Ketika ada cukup foto, aplikasi bakal memberi tahu pengguna dan tombol Selesai akan muncul. Di awan cincin dan persegi panjang AR yang mewakili foto sejauh ini, itu juga dapat terus dilingkari dan mengisi ruang kosong. Ketika foto-foto yang sesuai telah dikumpulkan, aplikasi akan segera mengakhiri pengambilan. Selain itu, ada mode bentuk bebas yang memungkinkan kita mengambil gambar tambahan dari berbagai perspektif dan jarak.

Fase berikutnya, pemrosesan, berlangsung di server Luma Labs. NeRF final akan tersedia di aplikasi dalam berbagai format setelah sekitar beberapa waktu. Video yang dibuat dari objek terbang lintas dalam konteks aslinya disajikan sebagai tampilan pertama. Versi berikutnya bersifat interaktif, memungkinkan seorang pengguna memutar perspektif dengan menggerakkan jari melintasi gambar.

Subjek tangkapan, yang dipisahkan dari latar belakang, juga tersedia, yang merupakan aspek paling menakjubkan. Dengan ilustrasi ini, kita pun bisa memperbesar dan memutar item 3D di sepanjang sumbu apa pun untuk melihat lebih dekat. Jumlah foto yang diambil dan seberapa mantap dan perlahan kita bergerak selama prosedur pengambilan keduanya memengaruhi seberapa tajam gambar tersebut. Semudah itu cara menggunakan luma labs ai.

Link Download

Aplikasi Lumalabs Ai dalam pengujian beta, mengirimkan undangan secara sporadis melalui akun Twitter-nya. Bisa jadi kamu memenuhi syarat untuk akses awal jika memiliki perangkat yang kompatibel dan tertarik dengan kecerdasan buatan untuk gambar yang satu ini. Di situs web Luma Labs, ada antrean juga.

Sampai sekarang memang harga belum diputuskan, barangkali ukuran basis pengguna jadi pertimbangannya. Ini menunjukkan bahwa mungkin ada langganan profesional dengan fitur yang lebih canggih dan langganan pribadi dengan fitur yang lebih murah. Ini akan terus dapat diakses secara gratis untuk saat ini.

Untuk mendapatkan versi pro aplikasi luma labs ai, itu bisa mengunjungi web resminya di tautan lumalabs.ai, di sana akan terlihat tautan ‘contact us for pro version’. Tekan itu untuk beremail.

Adapun link download luma labs dan penginstalannya untuk versi mobile dengan ukuran file sekitar 43Mb, ukurannya cukup ringan sehingga tidak terlalu memakan ruang penyimpanan. Mendapatkannya dapat berpindah ke halaman ini. Menekannya akan membawa masuk ke tempat download iOS alih-alih Play Store untuk Android.