Daftar Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2023, Harga Mulai dari 6 Ribuan

Tlagaswara.com - Meskipun menjadi salah satu provider dengan jangkauan jaringan terluas di Indonesia, tapi masih banyak yang lebih memilih untuk menggunakan kartu lain untuk kebutuhan akses internet mereka. Seperti yang banyak orang ketahui, Telkomsel memang memiliki harga paket internet baik mingguan maupun bulanan yang terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan provider lainnya.


Daftar Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2023, Harga Mulai dari 6 Ribuan
Ilustrasi kode dial paket internet murah Telkomsel. (Foto: Firmbee/Pixabay)


Dengan seiring berkembangnya teknologi, kuota internet pun sudah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan bagi keseharian manusia itu sendiri, baik untuk urusan kerja, belanjar, belajar, hingga urusan hiburan.


Saat ini sendiri para pelanggan Telkomsel bisa membeli paket internet melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga yang beragam, namun masih banyak yang tidak tau jika ada beberapa paket internet dengan harga yang lebih terjangkau yang ditawarkan oleh provider tersebut dan tidak tersedia di aplikasi.


Beberapa paket internet murah Telkomsel dapat dilihat melalui kode dial yang bisa diakses melalui panggilan, dan berikut adalah daftar kode dial paket internet murah Telkomsel terbaru yang bisa kalian coba.


Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2023


1. *363*333#

Kode dial yang pertama adalah *363*333#, dimana melalui kode tersebut pelanggan akan mendapatkan penawaran berlangganan paket internet mulai dari mingguan hingga bulanan dengan harga yang sangat terjangkau.


Pelanggan bisa memilih paket internet sesuai kebutuhan dengan harga mulai dari 6 ribu rupiah sampai 45 ribu rupiah dengan kuota internet hingga 17GB.


• 2GB/7hari Rp6 ribu

• Combo 8GB/7hari Rp16 ribu

• 14GB 30hari Rp30 ribu

• Combo 17GB/30hari Rp45 ribu



2. *363*95#

Kode dial selanjutnya adalah *363*95#, dimana Telkomsel menawarkan sebuah promo paket internet murah sebesar 2GB dengan harga mulai dari ribuan rupiah aja. 


Kode dial tersebut bisa kalian akses langsung melalui kartu prabayar kalian, meskipun perlu kalian cek lagi karena promo yang ditawarkan merupakan promo dengan waktu terbatas alias tidak tersedia setiap saat. 


Paket internet dengan harga yang super murah itu untuk pengguna kartu Telkomsel yang memang benar-benar ingin mengakses internet dengan harga murah dan hemat.



3. *363*369#

Berikutnya adalah *363*369#, dimana kode dial ini bisa menjadi pilihan untuk para pengguna kartu Telkomsel yang sedang ingin mengaktifkan kuota belajar. Melalui kode tersebut, pengguna bisa membeli paket belajar mulai Rp30 ribu dengan kuota 15GB dan juga Rp50 ribu dengan kuota yang dua kali lebih banyak, 30GB.


Bukan hanya itu saja, lewat kode dial ini kalian juga bisa memilih mulai dari kuota combo sakti, paket nelpon hemat, dan GigaNet untuk kebutuhan akses internet yang pastinya lebih terjangkau lagi. 



4. *363*838#

Kode dial paket internet murah Telkomsel selanjutnya yang bisa kalian coba adalah *363*838#, dimana lewat kode tersebut kalian bisa membeli paket internet combo sakti.


Disini terdapat berbagai macam paket yang bisa kalian pilih, mulai dari paket internet dengan kuota 43GB yang bisa didapatkan seharga Rp117 ribu rupiah dengan masa aktif selama 30 hari. 


Untuk pilihan paket lainnya yang ada pada daftar paket internet combo sakti Telkomsel ini ada paket internet dengan kuota 35GB yang bisa didapatkan mulai dari Rp96 ribu rupiah dan pilihan 32GB sebesar Rp87 ribu rupiah. Ada juga pilihan paket OMG buat kalian yang hobi nonton film atau video secara online dengan kuota hingga 23GB. 



5. *363*844#

Untuk kode dial paket  yang satu ini adalah sebuah kode khusus untuk mengaktifkan paket dengan kuota belajar dan berbagai pilihan lainnya.


Kalian bisa memasukkan kode *363*844# pada panggilan untuk bisa mendapatkan pilihan paket kuota belajar mulai dari kuota ketengan sampai dengan bulanan lho. Jadi buat kalian yang sedang membutuhkan paket kuota untuk belajar, kalian bisa menggunakan kode dial tersebut.



6. *363*13#

Kode berikutnya adalah *363*13#, dimana terdapat paket TAU heavy dari Telkomsel yang menawarkan masa aktif atau berlaku selama 30 hari. Rincian kuotanya sendiri meliputi kuota internet untuk semua jaringan, internet 4G, internet midnight, hingga paket hiburan.


Buat kalian yang ingin mendapatkan penawaran paket TAU ini bisa langsung mengaksesnya melalui kode dial *363*13#. Lewat kode ini, kalian bisa memilih beberapa opsi paket TAU yang tersedia seperti TAU Lite, TAU Medium, TAU heavy, TAU Extreme, hingga TAU Dynamic. 



7. *363*812#

Pengen akses medsos tapi tidak punya kuota internet dan pulsa yang sedikit, tenang saja karena pada kode dial yang satu ini tersedia layanan paket dengan kuota untuk bisa mengakses baik Facebook atau Instagram. 


Namun paket kuota yang satu ini juga tidak tersedia setiap saat karena merupakan promo terbatas, jadi kalian perlu cek dulu apakah paket tersebut masih tersedia atau tidak. Dan jika kalian beruntung, mungkin kalian masih bisa mengaksesnya. 



8. *363*20#

Selanjutnya ada kode dial melalui *363*20#, dimana pengguna kartu Telkomsel yang beruntung dapat mengaktifkan paket internet murah dengan kuota sebesar 25GB seharga 55 ribu rupiah saja dengan masa berlaku 30 hari.


Selain kuota 25GB/Rp55 ribu, pelanggan juga masih bisa menikmati bonus telepon ke sesama nomor Telkomsel selama 150 menit atau 2 jam setengah.



9. *363*28#

Kode dial *363*28# juga bisa menjadi alternatif daftar paket internet yang bisa kalian coba. Pada kode tersebut, kalian bisa mendapatkan kuota internet mulai dari 14GB seharga 30 ribu rupiah yang berlaku selama 30 hari dan kuota sebesar 25GB seharga 55 ribu rupiah dengan masa berlaku yang sama.


• 14GB/30 ribu 30 hari

• 25GB/55 ribu 30 hari



Itulah Daftar Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2023, Harga Mulai dari 6 Ribuan.



*catatan: semua kode paket di atas kadang tidak bisa di akses oleh sebagian nomor Telkomsel