Sudah Bisa Nonton Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) di Disney Hotstar

Akhirnya setelah tiga bulan berlalu pasca penyangan perdananya di bioskop, kini film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah resmi bisa disaksikan secara online dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik. Dan yang terpenting lagi legal.

Sudah Bisa Nonton Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) di Disney Hotstar
YouTube/Marvel Entertainment


Ya, baik para fans film Marvel yang ingin melakukan rewatch maupun para penikmat film rumahan yang mungkin belum sempat menyaksikannya di bioskop, sekarang bisa dengan santai menikmatinya dengan melakukan streaming melalui gawainya.


Karena per tanggal 17 Mei 2023 kemarin, Disney+ Hotstar yang merupakan rumah bagi banyak film Marvel itu telah resmi menambah koleksi film pahlawan supernya dengan memboyong sekuel Ant-Man (2015).



Sinopsis

Film yang masih diarahkan oleh Peyton Reed ini mengisahkan tentang petualangan Scott Lang (Paul Rudd), Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) Dr. Hank Pym (Michael Douglas) serta Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dalam menjelajahi Alam Kuantum.


Di Alam Kuantum tersebut, mereka bertemu dengan beberapa makhluk aneh dan memulai petualangan yang mungkin akan melampaui semua batas yang mereka pikir mungkin.



Cara Nonton Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) di Disney Hotstar

• Buka aplikasi Disney+ Hotstar, jika belum punya bisa download di toko Play Store atau App Store

• Masuk ke akun kalian, jika belum punya kalian bisa mendaftar menggunakan nomor telepon

• Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan muncul di beranda, atau jika tidak kalian bisa mencarinya di kolom pencarian

• Selamat menyaksikan


Selain bisa disaksikan secara streaming, Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga bisa didownload berkat adanya fitur unduh yang tersedia di aplikasi Disney+ Hotstar. Kalian bisa menyaksikan film pahlawan super Marvel tersebut dengan takarir berbahasa Indonesia.



Belum berlangganan Disney+ Hotstar tapi pengin nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania secara legal dan gratis? tenang, kalian bisa kok berlangganan platform tersebut selama sebulan tanpa perlu mengeluarkan uang ataupun pulsa sama sekali.


Cara Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania Secara Gratis

Untuk caranya sendiri sangatlah mudah, yang pertama pastikan bahwa kalian merupakan pelanggan Telkomsel. Setelah itu, kalian hanya perlu melakukan check-in atau login pada aplikasi MyTelkomsel setiap harinya. 


Selain bisa menyaksikan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, kalian juga bisa menikmati banyak acara seru lainnya secara gratis di platform streaming Disney+ Hotstar.