Kapan Bisa Nonton Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023) Sub Indo di Disney Hotstar?

Guardians of the Galaxy Vol. 3, film ketiga dari Marvel tentang para penjaga galaksi ini sudah tayang selama lebih dari dua pekan dan berhasil mendapat sambutan yang baik.

Kapan Bisa Nonton Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023) Sub Indo di Disney Hotstar?
YouTube/Marvel Entertainment


Bukan cuma secara pendapatan saja, dimana mereka telah mengumpulkan total sekitar $542 juta ($223 domestik & 316 internasional), namun film besutan James Gunn ini juga berhasil secara rating dengan mendapatkan skor 8,3/10 di IMDb.


Hampir sama dengan IMDb, Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga memperoleh tingkat penerimaan sebanyak 82% tomatometer di situs agrerator Rotten Tomatoes dengan menerima fresh certified dan 94% audience score.


Hal tersebut kemudian memunculkan pertanyaan, baik dibenak para penikmat film yang belum sempat menyaksikannya maupun fans Marvel yang ingin melakukan rewatch dengan mencari tau kapan sekiranya mereka bisa nonton film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023) Sub Indo di Disney Hotstar?


Sayangnya untuk saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak Disney maupun Marvel tentang kapan pastinya Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan hadir di platform streaming Disney+ Hotsar.


Meski begitu, kita bisa berharap akan segera menyaksikannya secara online di platform yang merupakan rumah bagi para film Marvel itu sekitar awal bulan Agustus nanti. Itu juga jika mereka mengikuti Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang sudah tersedia disana setelah 3 bulan perilisannya di bioskop.


Jadi bagi kalian yang penasaran dengan kapan pastinya Star Lord cs akan tersedia untuk disaksikan secara streaming, kalian masih harus bersabar karena Guardians of the Galaxy Vol. 3 baru tayang sekitar dua pekan.


Sambil menunggu kehadirannya di Disney+ Hotstar kalian juga bisa menyaksikan dua film sebelumnya, Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) yang saat ini sudah tersedia untuk disaksikan.



Sinopsis

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan melanjutkan kisah petualangan dari Peter Quill/Star Lord (Chris Pratt) dan juga para temannya sebagai penjaga galaksi. Meski masih dalam keadaan berduka pasca kehilangan Gamora (Zoe Saldana), Peter mengumpulkan lagi timnya untuk kembali melindungi alam semesta dari gangguan.


Namun misi kali ini tidaklah mudah, karena jika mereka tidak berhasil menjalankannya, itu bisa saja akan menjadi akhir bagi para Guardians.